Lowongan Kerja PT. Pertiwi Agung (Landson)

Lowongan Kerja Terbaru PT. Pertiwi Agung (Landson)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Pertiwi Agung (Landson) awalnya didirikan pada tahun 1966, yang merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi obat-obatan dengan resep dokter dan juga obat bebas (Over the Counter—OTC). Kemudian pada tahun 1984, perusahaan ini menjadi bagian dari Mensa Group dengan melalui proses akuisisi. 

Sejak menjadi bagian dari Mensa Group, Perusahaan Landson kemudian memperluas rangkaian produk-produknya dalam obat-obatan sintetis dan juga herbal. Melalui strategi pemasaran yang sangat komprehensif yang juga didukung oleh lebih dari 500 tenaga penjualan yang telah berdedikasi penuh, Landson saat ini telah mencapai pangsa pasar yang sangat signifikan dan juga memantapkan dirinya untuk menjadi salah satu perusahaan dalam bidang farmasi yang berkembang di Indonesia.

Saat ini PT. Pertiwi Agung (Landson) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.
Lowongan Kerja PT. Pertiwi Agung (Landson)

Lowongan Kerja yang tersedia :


Lowongan Administrasi Registrasi

Qualification :


Lulusan dari SMK dengan jurusan Farmasi 
Memiliki pengalaman Kerja yaitu di bidang yang sama (Fresh Graduate bisa melamar)
Mampu mengoperasikan Ms Office
Bersedia untuk bekerja yaitu di Kuningan – Jakarta Selatan

Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT. Pertiwi Agung (Landson) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

angela.yesi@landson.co.id
Subjek Email yaitu : AR - Nama

Follow Instagram kami klik : @gotokerjadotcom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru!
Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/clickinajainfoloker

WASPADAI PENIPUAN, LOWONGAN KERJA PT. Pertiwi Agung (Landson) TIDAK DIPUNGUT BIAYA SERTA TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL MANAPUN

DAPATKAN LOKER GRATIS DI EMAILMU! Masukan email lalu cek inbox dan klik linknya!