DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Sasa Inti (SASA)

Daftar Isi

Loker PT Sasa Inti (SASA)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Sasa Inti adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang bumbu makanan yang juga memproduksi MSG di wilayah Indonesia, dan hingga kini menjadi salah satu merek atau brand lokal yang mampu memimpin pasar lokal maupun pasar internasional. Bukan hanya di produk MSG namun juga pada produk-produk lainnya seperti contohnya, tepung bumbu, juga santan, serta juga pada produk Sasa lainnya, yang saat ini telah diterima oleh pasar. 

Perusahaan ini memiliki slogan yaitu ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan saat ini sudah menjadi sahabat masakan rumah karena telah menjadi bumbu dapur yang terus memberikan kelezatan pada setiap sajian yang dimasak dan juga dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini saat ini sudah menjadi bagian dari aktivitas cooking atau memasak sehari-hari.

Saat ini PT Sasa Inti (SASA) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia. 

Lowongan Kerja PT Sasa Inti (SASA)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan QC Field


    Qualification :


Minimum education SMK TPHP /Chemistry
Have knowledge of GMP, HACCP, SJH and FSSC22000
Have good analytical and communication skill
Work Experience in FMCG as QC is preferred
Willing to work in shifts
Have Courage, Action oriented, Respectful, and Enthusiastic attitude

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Sasa Inti (SASA) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

hrga.ckr@sasainti.co.id

Sumber Info : Web Resmi Karir PT Sasa Inti

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini