DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Platinum Ceramics Industry

Daftar Isi

Loker PT Platinum Ceramics Industry


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Platinum Ceramics Industry( PT PCI) ialah industri tegel keramik terkemuka yang mengedepankan mutu serta inovasi pada produk yang dihasilkan. Muncul semenjak 19 Oktober 1971, PT Platinum Ceramics Industry yang dulu bernama PT Asia Industri Keramik sudah memproduksi bermacam tipe produk keramik lantai, bilik serta riasan dengan mutu terbaik yang didistribusikan ke jutaan pelanggan di segala dunia. Produk kami sudah banyak digunakan di bermacam hunian, hotel, kantor, mall, serta bermacam proyek yang lain. Ada pula layanan Project Support Team yang siap merekomendasikan produk, warna serta desain terbaik buat tiap proyek secara khusus kepada para pengembang, arsitek serta kontraktor. Tidak hanya itu, kami pula sediakan hotline Customer Support buat menanggulangi seluruh kebutuhan serta keluhan pelanggan, dengan membagikan jaminan berbentuk reaksi serta pemecahan atas pengajuan persoalan serta permintaan menimpa Platinum Ceramics Industry secara totalitas.

Saat ini PT Platinum Ceramics Industry mengajak insan pencari kerja untuk bergabung bersama menjadi bagian dari perusahaan melallui lowongan kerja yang tersedia :
Lowongan Kerja PT Platinum Ceramics Industry

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Operator Mekanik


    Qualification :



Min pendidikan D3/S1 Jurusan Teknik Mesin/Elektro
Freshgraduate open
Paham Troubleshooting mesin produksi
Mengerti proses maintenance mesin produksi
Bersedia kerja shift
Bekerjasama dengan team
Bersedia ditempatkan dicabang, Wringinanom – Gresik


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Platinum Ceramics Industry serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

murni@platinumceramics.com
Subjek: Operator Mekanik

(File maks. ukuran 1Mb)

Batas pengiriman e-mail Tanggal 30 September 2023

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini