DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

Daftar Isi

Loker PT Dua Kelinci


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Dua Kelinci ialah salah satu industri yang bergerak dalam bidang penyedia santapan terkemuka di Indonesia. Produk industri ini populer dengan merk 2 Kelinci. Ekspedisi industri ini diawali semenjak tahun 1972 di Surabaya. Berawal dari usaha re- packing kacang garing yang berlabel“ Sari Gurih” yang berlogo foto 2 kelinci. Dengan berkembangnya bisnis, pada bertepatan pada 15 Juli 1985, didirikanlah PT 2 Kelinci yang saat ini menjelma jadi produsen kacang terkemuka di Indonesia dengan mempraktikkan sistem manajemen mutu produk berstandar internasional. Usaha re- packing kacang ini yang didirikan oleh Ayah Ho Sie Ak serta Bunda Lauw Bie Giok di Pati, Jawa Tengah ialah cikal bakal tumbuhnya industri kacang garing besar di Indonesia. 

Berikutnya semenjak didirikannya industri oleh Ayah Ali Arifin serta Ayah Hadi Sutiono merk produk juga berganti disebabkan sebagian besar konsumen lebih suka menyebut 2 Kelinci dibanding dengan Sari Gurih. Pertumbuhan usaha kacang ini terus menjadi bertambah dengan pesat, semenjak tahun 2000 industri terus melaksanakan pengembangan produk dengan memproduksi varian kacang kulit, kacang berbalut tepung, dan produk santapan ringan berbahan dasar tepung. Perihal ini bersamaan dengan pengembangan teknologi modern pada perlengkapan serta mesin penciptaan. Berikutnya industri meningkatkan produk yang berbasis pada biji- bijian ataupun serelia. 

Dengan visi“ jadi yang terbaik di bidang food and beverage industry”, industri berkomitmen buat terus membetulkan kualitas penciptaan dengan mempraktikkan standar manajemen yang berstandar internasional, dan melindungi manajemen keamanan serta kehalalan pangan. Dengan kebijakan kualitas yang diterapkan 2 Kelinci yang membagikan kepuasan paling tinggi kepada pelanggan, industri terus melaksanakan inovasi- inovasi guna melindungi eksistensinya. Di antara lain melaksanakan Corporate Social Responsibility( CSR) dengan membagikan sokongan serta apresiasi kepada olahragawan nasional, santunan yatim piatu serta duafa, membagikan sumbangan kepada korban musibah alam, donor darah, program penghijauan, serta sebagian aktivitas lain yang mengaitkan segala karyawan, warga serta pemerintah.

Saat ini PT Dua Kelinci Indonesia mengajak bergabung rekan gotokerja.com melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Dua Kelinci

    Posisi yang tersedia :


Lowongan MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (MDP) DIVISI SALES – BATCH 25
Kode Lamaran: MDP-0923

    Qualification :


• Pendidikan Minimal S1 dari semua jurusan dari universitas dengan reputasi baik ;
• Freshgraduate dipersilahkan melamar ;
• Dapat menggunakan Ms.Office ;
• Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan analisa, problem solving & interaksi yang baik ;
• Memiliki semangat dan motivasi yang tinggi ;
• Bersedia untuk bekerja dibidang Sales, sesuai prosedur & dapat bekerja dalam tim ;
• Dapat mengendarai sepeda motor & memiliki SIM C Aktif ;
• Bersedia untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia ;
• Sudah vaksinasi covid-19 dosis III atau boster pertama ;

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Dua Kelinci Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Batas akhir pendaftaran 21 Juli 2023

Catatan :
Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi. Harap baca persyaratan dengan cermat.
Info lebih lanjut: talentacquisition.MDP@duakelinci.co.id

Loker PT Dua Kelinci



Sumber Info : Eli Anjarwati (Sales Talent Acquisition PT. Dua Kelinci)

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini