DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Terbaru PT Summarecon Agung Tbk

Daftar Isi

Loker PT Summarecon Agung Tbk


Lowongan kerja : gotokerja.com, PT. Summarecon Agung Tbk( Summarecon) didirikan pada tahun 1975 oleh Ayah Soetjipto Nagaria serta rekan- rekannya buat melaksanakan pembangunan serta pengembangan real estat. Diawali dengan lahan rawa seluas 10 hektar di wilayah pedalaman Jakarta, para pendiri sukses mengganti Kelapa Gading jadi salah satu kawasan perumahan serta komersial sangat makmur di Jakarta. Serta sepanjang bertahun- tahun Summarecon sudah membangun reputasi selaku salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, paling utama dalam pengembangan kota- kota. Summarecon sudah meningkatkan kemampuan di segala rantai nilai real estat; meliputi pengembangan, arsitektur, metode, manajemen proyek serta konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain berkepanjangan, manajemen kota serta area, serta manajemen properti, ke dalam pengembangan kota mandiri kami. Summarecon diketahui sebab ketergantungan, kemampuan serta kemampuannya buat melakukan serta membagikan proyek pengembangan properti di dekat daerah Jakarta.

Saat ini PT Summarecon Agung Tbk mengajak rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan ini melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk

    Posisi yang tersedia :


Lowongan OFFICER – CUSTOMER SERVICE (PRADITA)

    Qualification :


Wanita
Usia 25 – 32 tahun
Pendidikan S1 Semua Jurusan
Memiliki pengalaman sebagai Customer Service minimal 2 tahun
Memiliki kepribadian yang menarik
Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
Bersedia ditempatkan di Tangerang

Deskripsi Pekerjaan :
Mengelola permasalahan/komplain dari Customer
Memberikan umpan balik terkait perbaikan kualitas layanan kepada unit terkait
Menginisiasi sistem pelayanan yang lebih baik


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT. Summarecon Agung Tbk( Summarecon) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika link tidak tersedia artinya sudah tutup

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini