DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Terbaru Siloam Hospitals

Daftar Isi

Loker Siloam Hospitals


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Rumah Sakit Siloam merupakan salah satu anak industri dari Lippo Group yang bergerak dalam bidang kesehatan, bagaikan bagian dari Lippo Group, tiap anggota regu kami mempunyai peluang buat memperkaya pengetahuan kerja dari bermacam industri. Perihal ini menciptakan sinergi yang menunjang perkembangan bisnis yang kilat serta efektif. 

Akibat positif dari sinergi yang sudah perusahaan bina dapat tercermin dalam kerja sama perusahaan dengan unit bisnis Lippo Group semacam contohnya UPH, MRIN, juga dengan PT Lippo Karawaci, Tbk., serta sebagainya. Lewat kerja sama kami, Rumah Sakit Siloam sanggup membangun, mengendalikan, serta meningkatkan staf kami secara efektif. Perihal ini membuat kami selangkah lebih maju dibandingkan kompetitor kami dalam menanggapi isu- isu operasional ataupun tantangan bisnis yang kami hadapi.

Siloam Hospitals Group( Siloam) sendiri merupakan jaringan rumah sakit milik swasta yang saat ini terdepan di wilayah Indonesia serta sudah jadi benchmark( atau nilai standar) pada berbagai pelayanan kesehatan yg bermutu di negara Indonesia. Tim dari kedokteran Siloam terdiri dari sejumlah 2. 700 dokter universal serta juga dokter spesialis, dan juga 10. 000 perawat serta staf pendukung yang lain serta sudah melayani lebih dari nyaris 2 juta penderita tiap tahunnya. 

Saat ini Siloam Hospitals kembali membuka kesempatan bagi insan pencari kerja untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Lowongan Kerja Siloam Hospitals

    Posisi yang tersedia :


Lowongan HR OPERATIONS STAFF


    Qualification :


Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Psychology/Law/Management
Fresh Graduate are welcome to apply
Excellent communication, management and organizational skills, attention to detail
Highly motivated and creative individual
Preferably if domiciled in Jabodetabek area
Working location Siloam Hospitals ASRI

Job Descriptions :
HR Operations Staff will manage a range of HR Services, including recruitment process, staff contracting & on-boarding services, employee relations, payroll, HRIS and other administrative duties to creat an all-rounded employee experience


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Siloam Hospitals serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :
 

recruitment@siloamhospitals.com cc: hrd.shasri@siloamhospitals.com
Subject Email : ASRI_HR Operation Staff_Nama

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini