DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Terbaru PT Puninar Jaya (Triputra Group)

Daftar Isi

Loker PT Puninar Jaya (Triputra Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Puninar Logistics awalnya didirikan pada tahun 1969 dan kini telah tumbuh serta berkembang menjadi salah satu perusahaan logistik terkemuka dan juga berpengalaman yang memimpin dunia logistik di wilayah Indonesia dengan memiliki kapabilitas dan juga kompetensi untuk memberikan solusi logistik yang sangat menyeluruh melalui pengoperasian dari anak perusahaannya. 

Kemampuan logistik yang terintegrasi yang didedikasikan untuk memenuhi semua Rantai Pasokan Pelanggan. Mulai dari pada proses Pergudangan & Distribusi, kemudian Manajemen Transportasi; Darat, Udara dan Laut, lalu juga Logistik & Rantai Suplai Terintegrasi, dan pastinya Izin & Perdagangan Kustom. 

Perusahaan ini berkantor pusat di Cakung, Kota Jakarta dan telah memiliki lokasi operasi di Kota Jakarta, Bandung, lalu Semarang, Surabaya, Palembang, Jambi, serta Medan, Banjarmasin dan juga Balikpapan. Puninar Logistics sendiri selalu berkomitmen penuh untuk terus mengembangkan dan juga menerapkan berbagai solusi logistik di setiap lokasi untuk para pelanggannya

Saat ini PT Puninar Jaya (Triputra Group) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan ini melalui lowongan kerja yang saat ini telah tersedia.

Lowongan Kerja PT Puninar Jaya (Triputra Group)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MT)


    Qualification :


This management trainee aims at developing and retaining the best quality graduates who will be future leaders and successors of our company. This program includes in class training, on the job training, coaching and challenging improvement projects with lots of opportunities for team work and discussions.

Maximum 27 years old.
Candidate must possess at least a Bachelor Degree (Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Chemical Engineering, Naval Engineering, Statistic, Mathematic, Accounting, Management ) IPK minimal 3,25.
Having maximum 2 years experiences.
Actively involved in organizational activities
Good analytical thinking & high achiever
Strong leadership skill
We appreciate individuals who are well versed with the corporate environment who are dynamic & innovative in their work.
Willing to be placed at Cakung and outside Java.

Benefit
Basic Salary
Meal Allowance
Transport Allowance
Medical Reimbursement
BPJS Health Insurance
THR

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Puninar Jaya (Triputra Group) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

 LAMAR SEKARANG - Vacancy > HCGA > Management Trainee

Jika loker tidak tersedia artinya sudah tutup


WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini