DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Terbaru PT Ultra Sakti

Daftar Isi

Loker PT Ultra Sakti

Lowongan Kerja : gotokerja.com, Berdiri sejak tahun 1977, PT. Ultra Sakti pada awalnya hanya merupakan perusahaan farmasi biasa yang memproduksi obat obat terstandard, dimana semuanya dijalankan secara konvensional, dan nyaris tanpa aktivitas marketing. Di tahun 2010, ketika kepemilikan Ultra Sakti berpindah tangan ke management baru dan semuanya berubah dengan cepat. 

Dibawah management baru yang terdiri dari professional handal yang lebih aktif, dinamis, agresif dan inovatif, dengan pengalaman memproduksi dan memasarkan produk produk kesehatan terkemuka, PT. Ultra Sakti tumbuh dengan pesat. Sebuah transformasi yang menghadirkan gairah baru, semangat baru, era baru untuk mewujudkan perusahaan yang terkemuka dibidang kesehatan. Gebrakan awal yang langsung melambungkan nama PT. Ultra Sakti adalah diluncurkannya produk FreshCare. FreshCare adalah minyak aromatherapy dalam kemasan roll on pertama yang dipasarkan secara modern dan kreatif.

Saat ini PT Ultra Sakti membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Lowongan Kerja PT Ultra Sakti

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Administrator


    Qualification :


Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan, IPK minimal 3.00 skala 4.00
Terbuka untuk lulusan baru, lebih desusai berpengalaman minimal 1 tahun
Usia Maksimal 28 tahun
Senang dengan kegiatan administrasi
Keterampilan yang harus dimiliki: ketelitian dan komunikasi
Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point)
Penempatan kerja Jakarta/Bekasi


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Ultra Sakti serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

Recruitment@ultrasakti.com
Subject Email : Nama_ADMIN

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini