DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

Loker PT Adaro Energy Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.comPT. Adaro Energy Tbk( ADRO) merupakan industri pertambangan batu bara terpadu yang berbasis di Indonesia. ADRO serta anak perusahaannya bergerak dalam bidang pertambangan batubara, perdagangan batubara, jasa kontraktor penambangan, infrastruktur, logistik batubara serta aktivitas pembangkit tenaga listrik. Industri mulai beroperasi secara komersial pada bulan Juli 2005. PT Adaro Energy Tbk ialah suatu kelompok industri tenaga Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara posisi pertambangan industri PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak industri PT Adaro Indonesia terletak, PT Adaro Energy didirikan selaku perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. 

Pada bulan April 2008 namanya diganti jadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan buat jadi industri publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy merupakan kelompok yang terintegrasi secara vertikal, tidak hanya anak industri penambangan, PT Adaro Indonesia pula mempunyai bidang usaha pertambangan serta pembangkit listrik. PT Adaro Energy mencampurkan dengan bermacam kontraktor buat memproduksi serta mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi serta bayaran rendah.

Saat ini PT Adaro Energy Tbk mengajak insan pencari kerja untuk bergabung ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia.
Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

    Posisi yang tersedia :


Lowongan 2024 ADARO POWER PROFESSIONAL PROGRAM


    Qualification :



Bachelor Degree or Master Degree majoring in Mechanical, Electrical or Industrial Engineering
Minimum gPA of 3.00 out of 4.00
Fresh Graduate or maximum 2 years of working experience
Maximum 25 years old for Bachelor Degree and 27 years old for Master Degree
Active in organizational actities
Good communication and leadership skills
Good command in English both verbal and written
Willing to be based in all Adaro Power operation sites (Tanjung, South Kalimantan and any other area)



    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Adaro Energy Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Periode pendaftaran 13 Oktober s.d 27 Oktober 2023

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru