DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

Daftar Isi

Loker BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (Bank BTN) adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang Perbankan. Berkomitmen untuk menjadi bank yang melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan individu, bisnis dan syariah.

Saat ini BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mengajak rekan gotokerja.com untuk bergabung melalui lowongan kerja yang tersedia.
Lowongan Kerja BUMN PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk

    Posisi yang tersedia :


Lowongan ODP BUSINESS BANKING
Lowongan ODP BUSINESS ENABLER
Lowongan ODP IT
Lowongan ODP RISK MANAGEMENT
Lowongan ODP WHOLESALE & FINANCE

    Qualification :


1. ODP BUSINESS BANKING
Melalui ODP Business Banking, kamu berpeluang untuk dapat berkontribusi dan berkarya di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kamu juga akan berperan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.


2. ODP BUSINESS ENABLER
Melalui ODP Business Enabler, kamu memiliki peran yang penting untuk berkontribusi pada fungsi-fungsi pendukung bisnis seperti Human Capital, Legal, dll dalam mencapai strategi, visi dan misi Bank BTN.


3. ODP IT
Melalui ODP Information Technology, kamu berkesempatan untuk terus berkarya dalam membangun modern digital Bank BTN guna menunjang pencapaian bisnis.


4. ODP RISK MANAGEMENT
Melalui ODP Risk Management, kamu akan berhadapan dengan pertumbuhan bisnis yang semakin meningkat dan membutuhkan perhitungan risiko bisnis agar perekonomian tetap sehat dan terukur dengan memaksimalkan potensi yang ada pada Bank


5. ODP WHOLESALE & FINANCE
Melalui ODP Wholesale & Finance, kamu berperan penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan cara membangun relasi denga nasabah dalam pemberi biaya skala besar.


6. ODP AUDITOR
Melalui ODP Auditor, kamu akan dihadapkan pada fenomena seiring dengan berkembangnya satu bisnis maka dibutuhkan internal control dan kamu memiliki peran sebagai strategic business partner guna menunjang Bank dalam mencapai tujuan bisnis yang maksimal.


KUALIFIKASI :
Pendidikan minimal S-1 dan diutamakan dari universitas terkemuka di Indonesia.
Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00.
Belum menikah.
Usia kandidat maksimal 26 tahun bagi kandidat dengan pendidikan terakhir S-1 (belum berusia 27 tahun per 31 Desember 2023).
Usia kandidat maksimal 28 tahun bagi kandidat dengan pendidikan terakhir S-2 (belum berusia 29 tahun per 31 Desember 2023).
Berkewarganegaraan Indonesia.
Berpenampilan menarik.

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Bank BTN serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


PERIODE PENDAFTARAN :
7 s.d 24 September 2023

Disclaimer:
Hati-hati penipuan!
Bank BTN tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
Pengumuman resmi hanya melalui email corporate dengan domain @btn.co.id & SMS blast corporate Bank BTN.
Panitia Seleksi Calon Pegawai Bank BTN tidak menerima pemberian gratifikasi dalam bentuk apapun

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini