DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja Kraft Heinz Indonesia

Loker Kraft Heinz Indonesia 


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Kraft Heinz ABC Indonesia merupakan salah satu industri santapan terkemuka di Indonesia. Produk kami disantap di segala Indonesia. Di Indonesia, kami mengawali pembedahan kami pada tahun 1999 lewat akuisisi PT. ABC Central Food yang didirikan pada tahun 1975. ABC merupakan pemimpin pasar merk lokal kami buat sebagian jenis semacam Soy Saus, Saus Cabai, Ikan Kaleng, Cordials/ Syrup serta Ready to Drink. Dengan ABC selaku merk kami, Kraft Heinz Indonesia merupakan bisnis Kraft Heinz terbanyak di Asia serta salah satu yang terbanyak di dunia dengan lebih dari 1500 karyawan, 3 sarana manufaktur, serta jaringan distribusi yang luas di Jawa serta Kepulauan Luar. 

Merk ABC terletak dalam 15 merk paling atas kami secara global. Di Indonesia, kami menguasai kekuatan santapan buat menghubungkan orang, menyatukan budaya serta memperkaya kehidupan tiap hari. Kami merupakan produsen produk santapan serta minuman terkemuka di Indonesia. Bawa tujuan“ Dengan bangga sediakan santapan yang mengasyikkan buat tiap keluarga Indonesia”, produk ABC dibuat dengan standar mutu global serta dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia tiap hari sepanjang nyaris 40 tahun. Tahun fiskal 2018 penjualan bersih semacam yang diungkapkan dalam 21 Februari 2019 4Q18 Release Earnings. 

Saat ini Kraft Heinz Indonesia membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 
Lowongan Kerja Kraft Heinz Indonesia

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Customer Development Leader – Food Service (CDL FS)


    Qualification :


Latar belakang pendidikan terakhir minimal Diploma dari jurusan apapun
Memiliki pengalaman kerja 1-3 tahun. Memiliki pengalaman di bidang sales HoReCa merupakan nilai tambah
Memiliki kemampuan menganalisa data dan bernegosiasi
Memiliki minat di bidang marketing
Memiliki ketertarikan pada bidang kuliner (foodies) dan pengetahuan terkait dengan produk makanan
Gigih, kreatif, dan supel
Bersedia bekerja dalam sistem kontrak (1 tahun)
Penempatan: Jakarta & Tangerang
Deskripsi Pekerjaan : 
Memetakan area dan menentukan strategi untuk mengakuisisi customer HoReCa yang potensial
Membangun kerja sama dengan customer HoReCa yang baru
Bertanggung jawab terhadap customer development, meliputi penentuan strategi dan eksekusi (salah satunya melalui SKU usage dan activation)
Menjadi ambossador atas merek Kraft Heinz.

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Kraft Heinz Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

talentacqindonesia@kraftheinz.com
Subjek: Lamaran untuk (Nama Posisi)

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru