DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia

Loker PT Akebono Brake Astra Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Akebono Brake Astra Indonesia adalah anak perusahaan atau anak perusahaan PT Astra International Tbk. Perusahaan ini adalah industri sistem rem dalam bentuk produk disc rem cakram dan untuk mobil, dan guru silinder rem cakram untuk sepeda motor. PT Akebono Brake memiliki moto bahwa perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita "kontribusi kepada rakyat Indonesia" dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan "Jaringan Global Akebono dan Power Group Astra mengelola grup" Jadi, PT. Rem Akebono Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut "era global terkemuka". Untuk mempertahankan semua dasar dan tujuan PT Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut "Rencana Indah", dengan mengoptimalkan kondisi untuk pabrik yang bersih.

Saat ini PT Akebono Brake Astra Indonesia mengajak rekan gotokerja.com untuk bergabung melalui lowongan kerja yang tersedia.
Lowongan Kerja PT Akebono Brake Astra Indonesia

    Posisi yang tersedia :


1. Lowongan Engineering Section Head
2. Lowongan Quality Control Section Head
3. Lowongan Workshop Section Head
4. Lowongan Accounting Section Head



    Qualification :


Male
Bachelor Degree of Mechanical Engineering (1,2) Chemical Engineering (2) Material ad Metallurgical Engineering (2) Electrical Engineering (3) Mechatronics Engineering (3) Accounting (4) from reputable University
Experienced in related field or Fresh Graduate are welcome
Have strong leadership, analytical thinking, eager to learn & innovate

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Akebono Brake Astra Indonesia Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika Loker/Link tidak tersedia artinya sudah tutup

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru