DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company)

Loker PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Bintang Toedjoe adalah salah satu perusahaan ternama yang ada di wilayah Indonesia yang bergerak dalam bidang farmasi yang mampu memproduksi berbagai macam obat-obatan dan minuman berenergi atau suplemen energi seperti contohnya yaitu Puyer Bintang Toedjoe dan juga Extra Joss.

Perusahaan ini sendiri merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan PT Kalbe Farma Tbk yang telah berdiri sejak tanggal 29 April 1946 dan berada di kawasan industri Pulogadung, Pulomas – Kota Jakarta Timur.

Banyak produk-produk dari PT Bintang Toedjoe yang bukan hanya dipasarkan di wilayah Indonesia saja, namun beberapa produk unggulan dari perusahaan ini juga telah dipasarkan di beberapa wilayah di negara tetangga seperti di Malaysia dan juga diThailand.

Saat ini PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) membuka kesempatan bagirekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 
Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan ADMIN (BUSINESS DEVELOPMENT)


    Qualification :


Pendidikan minimal SMA/SMK/D3
Kebutuhan : posisi pengganti sementara untuk karyawananya cuti hamil
Bersedia terikat kontrak sesuai kebutuhan perusahaan (3-4 bulan)
Minimal 1 tahun pengalaman di bagian administratif (Memiliki pengalaman di bidang Business Development di perusahaan FMCG lebih diutamakan)
Memahami dasar-dasar administratif
Terbiasa menggunakan Ms Excel, Ms Office, Ms Power Point
Komunikasi jelas dan interaktif
Teliti dan bertanggung jawab
Bersedia bekerja overtime
Penempatan di Pulomas, Jakarta Timur

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Bintang Toedjoe serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika Loker tidak tersedia artinya sudah tutup.

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru