DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Glico Wings Indonesia

Daftar Isi

Loker PT Glico Wings Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Glico Wings adalah perusahaan terkemuka yang terletak di Kawasan Teluk Jambe Karawang. PT. Glico Wings Indonesia adalah perusahaan terbesar, terkenal, serta terkemuka yang bergerak dibidang Industri makanan ringan untuk kalangan anak muda. PT. Glico Wings Indonesia adalah bagian dari anak perusahaan Wings Group yang merupakan perusahaan sangat terkemuka di Indonesia yang memproduksi berbagai macam makanan dan juga minuman.Visi dari PT. Glico Wings Indonesia yakni mebuat produk - produk berkualitas dengan harga terjangkau. PT. Glico Wings Indonesia juga turut membantu masyarakat guna mewujudkan berbagai macam ide-ide dari masyarakat ke dalam kehidupan yang sesungguhya.

PT. Glico Wings Indonesia didirikan di Jakarta pada Desember 2013 sebagai perusahaan yang bekerjasama antara Ezaki Glico dari Jepang dan PT. Mitrajaya Ekaprana. Sebagai anggota dari Wings Group, PT. Glico Wings memiliki penjualan dan kekuatan pemasaran yang kuat di Indonesia. Perusahaan Glico adalah produsen terkenal dari Jepang yang memproduksi Pocky stik cokelat. Sebagai perusahaan yang telah bekerja sama, PT. Glico Wings Indonesia akan tumbuh menjadi perusahaan terbesar di Indonesia.

Saat ini PT Glico Wings Indonesia membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia. 

Lowongan Kerja PT Glico Wings Indonesia

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Helper QC Line

    Qualification :


Lulusan SMA/SMK dengan jurusan Analisis Kimia/Kimia/Biologi atau setara
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Quality Control dalam industri FCMG/Dairy/Makanan/Minuman.
Lulusan baru yang memiliki pengalaman magang/PKL di bidang Quality Control Lab dalam industri FCMG/Dairy/Makanan/Minuman dipersilakan melamar.
Memiliki pengetahuan mengenai SAP, GMP, HACCP, HYGIENE, ISO, HALAL.
Bersedia untuk bekerja sistem shift (3 Shift 4 Group).
Bersedia ditempatkan di Karawang Barat.
Dapat bergabung secepatnya.

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Glico Wings Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika Link atau Loker tidak tersedia artinya sudah tutup


WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini