DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Wilmar Group

Daftar Isi

Loker Wilmar Group


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Wilmar Group merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis Industri terpaut yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan serta penyulingan minyak nabati, penggilingan serta pemurnian gula, lemak spesial, oleokimia, biodiesel serta pupuk dan penggilingan tepung serta beras. Inti dari strategi bisnis Wilmar merupakan model agribisnis terintegrasi yang mencakup segala rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan sampai pembuatan bermacam produk pertanian. Wilmar mempunyai lebih dari 500 pabrik serta jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, Cina, India serta dekat 50 negeri yang lain. 

Saat ini Wilmar Group membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja Wilmar Group

    Posisi yang tersedia :


Lowongan SPECIALIST TRAINEE (ST) - Quality Control

    Qualification :


Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Chemistry, food technology, chemical engineering
Maximal 25 years old
GPA minimal 3.00
Able to communicate in English language (writen & oral) (A must)
Willing to be placed in all Wilmar operation

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Wilmar Group serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Batas akhir pendaftaran 20 Juli 2023

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini