DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah

Daftar Isi

Loker PT Bank BCA Syariah 


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Bank BCA Syariah ("BCA Syariah") berdiri dan mulai melakukan kegiatan bisnis dengan prinsip syariah setelah mendapatkan izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13 / Kep.GBI / DPG / 2010 Tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian secara resmi dioperasikan sebagai bank syariah pada Senin 5 April 2010.

BCA Syariah diluncurkan untuk menjadi pelopor di Industri Perbankan Islam Indonesia sebagai bank unggulan di bidang penyelesaian pembayaran, dana dan pembiayaan untuk pelanggan bisnis dan individu. Orang yang menginginkan produk dan layanan perbankan berkualitas dan didukung oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi adalah target BCA Syariah.

Komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas direalisasikan dari berbagai layanan yang dapat digunakan oleh pelanggan BCA Syariah di jaringan cabang BCA, yaitu setoran (pengiriman uang) untuk penarikan tunai dan debit di seluruh ATM dan BCA EDC (Pengambilan Data Elektronik) ), BCA semua tanpa dibebankan. Selanjutnya, untuk mendapatkan informasi dan menyampaikan keluhan dan keluhan, komunitas dan pelanggan khususnya dapat menghubungi Halo BCA pada 1500888.

Saat ini PT Bank BCA Syariah membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah

    Posisi yang tersedia :


Lowongan FRONTLINER


    Qualification :


Pria/Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal S1
Komunikatif, memiliki kemampuan mempersuasi, berpenampilan menarik, ramah dan teliti
Memiliki kemampuan menghafal yang kuat
Menguasai program Microsoft Office
Memiliki pengalaman sebagai frontliner (teller atau customer service) pada Magang Bakti BCA
Berdomisili di wilayah Palembang, Lampung dan sekitarnya
Penempatan di Cabang Palembang dan Lampung

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Bank BCA Syariah  serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment@bcasyariah.co.id
Subject Email : Frontliner – Nama – Domisili

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini