DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Indobara Bahana

Daftar Isi

Loker PT Indobara Bahana


Lowongan Kerja : gotokerja.comPT. Indobara Bahana adalah perusahaan teknik yang berfokus pada penyediaan solusi air, api, dan lingkungan.

Sejak didirikan pada tahun 1969, kami berspesialisasi dalam menyediakan pompa air dan peralatan berputar, sejak saat itu kami telah memperluas jangkauan kami untuk memberikan solusi menyeluruh dan merambah ke deteksi & perlindungan kebakaran serta akses keamanan pada tahun 2003. Pada tahun 2009, kami juga diperluas ke solusi lingkungan melalui kemitraan perusahaan dengan pengolahan air dan produk hemat energi. Apa yang dimulai sebagai tim yang terdiri dari 20 karyawan telah berkembang menjadi lebih dari 400 karyawan, dua cabang, bengkel dan gudang, dan 11 dealer di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan teknik, kami menangani semua aspek kebutuhan teknik Anda. Tim teknisi kami akan memulai dengan konsultasi dan penilaian kebutuhan Anda. Setelah survei menyeluruh, kami akan merancang, merencanakan, dan merekayasa solusi khas yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan mengevaluasi solusi rekayasa akhir kami sesuai dengan standar, peraturan, dampak lingkungan. Kami akan mendapatkan produk dan peralatan yang sesuai yang diperlukan dari berbagai mitra air, api, dan lingkungan kami dan akan melanjutkan dengan pekerjaan kontrak dan pemasangan. Hal ini diikuti dengan layanan pemeliharaan rutin seumur hidup dan suku cadang serta peralatan purna jual yang dapat diandalkan.

Saat ini PT Indobara Bahana membuka kesempatan bagi insan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke Perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Loker PT Indobara Bahana

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Admin Support Engineer


    Qualification :


Pendidikan Min SMK/D3
Memiliki pengalaman Kerja min 1 tahun dibidang administrasi
Fresh graduated dipersilakan melamar
Dapat mengoperasikan Ms. Office
Terbiasa melakukan administrasi data
Memiliki Komunikasi yang baik
Penempatan di Jakarta Pusat

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Indobara Bahana serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :



Jika loker / link tidak tersedia artinya sudah tutup. 

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini