DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Saraswanti Indo Genetech (SIG Laboratory)

Daftar Isi

Loker PT Saraswanti Indo Genetech (SIG Laboratory)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Laboratorium SIG atau PT. Saraswanti Indo Genetech adalah laboratorium yang melayani tes dan analisis di bidang keamanan pangan, kosmetik dan kedokteran. Seperti tes mikrobiologis, tes vitamin, tes asam lemak, tes logam berat, tes residu pestisida, tes proksimat, uji aditif makanan, tes asam amino, tes fakta gizi dan tes lainnya. SIG Lab adalah laboratorium tester dengan ruang lingkup akreditasi lengkap. Laboratorium yang berlokasi di Graha Sig - Bogor telah diakreditasi oleh LP-184-IDN dengan SNI ISO / IEC 17025: 2017. 

Keberadaan laboratorium uji analisis kredibel adalah hal absolut untuk menciptakan produk yang harus memenuhi prasyarat tertentu. Dalam proses produksi untuk dapat menghasilkan produk akhir yang berkualitas dan memiliki keunggulan komparatif tertentu yang sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain, tingkat kualitas dan kemampuan pasokan bahan baku, tingkat proses produksi teknologi, kompetensi sumber daya manusia, Kemampuan untuk menjaga kebersihan dari proses awal hingga dengan barang jadi dan sebagainya.

Saat ini PT Saraswanti Indo Genetech (SIG Laboratory) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT Saraswanti Indo Genetech (SIG Laboratory)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Customer Service Officer


    Qualification :


Usia Maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal D3 Jurusan IPA
Berpengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
Bersedia bekerja secepatnya
Bersedia ditempatkan di Bogor

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Saraswanti Indo Genetech (SIG Laboratory) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment.sig@saraswanti.com

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjadotcom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini