DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Astra Land Indonesia

Daftar Isi

Loker PT Astra Land Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Astra Land Indonesia (ALI) yang berdiri pada tgl 14 Oktober 2016 merupakan perusahaan joint venture antara Astra International dan Hongkong Land Ltd dengan komposisi kepemilikan saham masing-masing sebesar 50%. Hongkong Land Ltd adalah salah satu anggota Jardine Matheson Group dan sebuah grup property terkemuka yang bergerak di property investment, management, dan development berbasis di Hongkong dan Singapura.

PT Astra Land Indonesia merupakan kendaraan Astra Property Group untuk residential. Portfolio bisnis yang dimiliki saat ini adalah proyek township yang dikerjakan bersama PT Modernland Realty dibawah manajemen PT. Astra Modernland. Tidak menutup kemungkinan, untuk ke depannya PT. Astra Land Indonesia akan memiliki proyek lainnya, seperti pengembangan perumahan, apartemen, fasilitas publik, dan area terbuka untuk publik.

Saat ini PT Astra Land Indonesia membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Loker PT Astra Land Indonesia

    Posisi yang tersedia :


Lowongan TAX ADMIN


    Qualification :


Minimum Diploma 3 (D3) in Accounting & Tax Major
Minimum 1 year of working experience in Tax
Excellent knowledge of local tax regulations & administration
Strong ability in operating Ms Office
High attention to detail
Able to work under pressure & strict deadlines
Willing to be placed in Cikupa, Tangerang


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Astra Land Indonesia  serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment@astra-land.co.id
Subject Email : Tax Admin LKS_Nama

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini