DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia

Daftar Isi

Loker PT Daikin Manufacturing Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Daikin Manufacturing Indonesia merupakan suatu industri terbanyak serta pula terkemuka serta terbanyak di dunia yang salah satu cabanngnya berlokasi di Kawasan Bekasi International Industrial Estate Jalan. Raya Inti Blok C2 Nomor. 12A, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Jawa Barat yang bergerak di bidang produsen AC satu– satunya di Indonesia yang sudah memrpoduksi bermacam berbagai perlengkapan HVAC meliputi pemanasan, ventilasi, dan pendinginan hawa. 

PT Daikin Manufacturing meyakini bila hawa sangat berarti untuk keberadaan kita didunia ini, serta mempunyai peranan pentinng dalam kehidupan kita serta terus melindunginya supaya terus tumbuh. Semenjak didirikan pada tahun 1924, PT Daikin Manufacturing sudah mengabdikan diri dengan terus berupaya buat menghasilkan produk– produk berkelas yang bisa digunakan buat menanggulangi bermacam berbagai tantangan hawa dan terus berinovasi buat tiap produk dari PT Daikin Manufacturing guna jadi produsen perlengkapan AC terkemuka di dunia. 

Saat ini PT Daikin Manufacturing Indonesia membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT Daikin Manufacturing Indonesia

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Product Engineering Staff


    Qualification :


Education Min D3/S1 Majoring Mechanical Engineering [Fresh Graduate are Welcome]
Has Good Knowledge about Technical Drawing & Design With min Autocad
Has Good Ms Excell Formula
English (Business level)

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Daikin Manufacturing Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment@daikinmfg.co.id
Subject: Applied Position

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini