DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group)

Loker PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Kisah CKB Logistics sejalan dengan maraknya perdagangan bebas di Indonesia. Kepulauan Indonesia kaya akan sumber daya tetapi tidak memiliki aksesibilitas, karenanya pada tanggal 9 Mei 1997, PT Cipta Krida Bahari (Grup Logistik CKB) didirikan sebagai lengan logistik PT Tiara Marga Trakindo untuk membantu bisnis di Indonesia mendapatkan barang dan jasa mereka di mana mereka membutuhkan menjadi. Pada tahun 2010, PT ABM Investama Tbk mengambil alih saham TMT di perusahaan tersebut dan menjadi pemegang saham utama CKB Logistics.

Kami menyediakan solusi rantai pasokan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tradisional dan kompleks dengan keahlian tambahan dalam solusi logistik untuk industri minyak dan gas, pertambangan, alat berat, dan konstruksi. Kami mempelajari operasi Anda untuk menemukan solusi terbaik dan kami membantu Anda menerapkannya untuk memastikan efisiensi yang optimal.

CKB Logistics menawarkan manajemen pengangkutan, logistik proyek, manajemen gudang, pusat logistik berikat, layanan remote site/supply base, manajemen pelabuhan, pengapalan, transportasi batubara dan layanan bongkar muat. Operasi kami memiliki standar internasional tertinggi dan kami bersertifikat ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.

Saat ini PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) membuka kesempatan bagirekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 
Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan SAP OPERATOR

    Qualification :


Minimal S1 semua jurusan (Diutamakan teknik)
Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan analisa yang baik
Menguasai Ms. Office dan SAP (diutamakan)
Familiar dengan logistic/SCM
Lokasi di Surabaya

Deskripsi Pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk proses administrasi dan membantu kelancaran project untuk memenuhi target yang diberikan Oleh customer.
Monitoring project terhadap pencapaian target serta memastikan safety tetap terlaksanan selama project berjalan.
Berkoordinasi dengan tim,vendor maupun customer dalam pelaksanaan project.
Mengoperasikan SAP


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics Group) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

daffa.abiyyu@ckb.co.id
Subject Email : SAP OPERATOR_Nama_Domisili

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru