DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Daftar Isi

Loker Otoritas Jasa Keuangan (OJK)


Lowongan Kerja : gotokerja.comJOtoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2011 tentang Otoritas Jasa Keuangan yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan, baik di sektor perbankan, pasar modal, maupun sektor jasa keuangan non-bank, seperti asuransi, dana pensiun, lembaga pembiayaan, dan lembaga jasa keuangan lainnya.

OJK merupakan lembaga independen yang dibentuk dengan tujuan agar seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel; mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil; dan mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

Saat ini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka kesempatan bagi insan gotokerja.com untuk bergabung ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia.
Loker Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

    Posisi yang tersedia :


REKRUTMEN TENAGA KERJA PKWT
Lowongan  STAF BIDANG PERIZINAN, PENGATURAN, DAN PENGAWASAN ASET KEUANGAN DIGITAL & ASET KEUANGAN KRIPTO


    Qualification :


Pendidikan :
Pendidikan minimal S1 atau setara dalam dan/atau luar negeri jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Manajemen, Ilmu Hukum, Akuntansi, Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan, Statistik, dan Matematika.
IPK minimal 3,00 dari skala 4 atau setara untuk lulusan dalam/luar negeri.

Pengalaman bekerja :
Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sesuai dengan latar belakang pendidikan.
Memiliki pengalaman kerja di Lembaga Jasa Keuangan, khususnya yang terkait dengan Audit/Pengawasan, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.

Sertifikat :
Kandidat yang memiliki sertifikat : Certified Information/Systems Security Professional (CISSP)/Certified Information Security Manager (CISM)/Certified Information Systems Auditor (CISA)/Certified Financial Planner (CFP)/Chartered Financial Analyst (CFA) minimum Level 1, akan menjadi nilai tambah dalam proses seleksi.

Keterampilan Bahasa :
Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (dibuktikan dengan sertifikat bahasa)

Batas Usia :
Usia maksimal 30 tahun per tanggal 1 November 2023.

Job Description :
PKWT Keahlian Khusus


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Periode pendaftaran 16 November s.d 19 November 2023

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini