DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Loker PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan agri-food yang terbesar dan juga terintegrasi di tanah air. Kegiatan bisnis utama dari perusahaan ini meliputi pembuatan pakan ternak, juga pembibitan ayam, pengolahan unggas serta budidaya perikanan. Keunggulan kompetitif dari perusahaan yang luar biasa yaitu integrasi vertikal dan juga skala ekonomi. Dengan cara menghubungkan operasi hulu dan juga hilirnya, perusahaan ini dapat menjamin kualitas hasil yang sangat unggul di setiap tingkat – mulai dari pakan hingga pada produk makanan yang memiliki nilai tambah.

Saat ini PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Lowongan Kerja PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Business Analyst

    Qualification :


Job description:
Create Business Requirement Document (BRD)
Coordinate with project stakeholders, both internal and external, such as business process leaders, IT developer teams, and system procedure teams related to business needs and projects
Carry out system testing based on agreed BRD and SOP (UAT, SIT)
Create materials and conduct training related to system changes and usage
Monitoring the results of project implementation to ensure they align with the initial objectives

Requirement:
Min. Bachelor Degree Industrial Engineering, Information System
Have 1 year experience in related field is a plus, or with intern experience
Proficiency in gathering, documenting, and prioritizing business requirements through techniques
Have ability to analyze complex data, identify trends, and extract actionable insights to drive business decisions.
Have aptitude for identifying business problems, proposing solutions, and collaborating with stakeholders to implement them effectively.
Strong verbal and written communication skills are essential for conveying complex ideas to both technical and non-technical stakeholders.
Understanding of business processes, industry trends, and market dynamics to provide valuable insights and recommendations.
Have basic understanding of project management methodologies and techniques to coordinate and execute business analysis activities within project timelines.
Willing to WFO at MT Haryono, Jakarta Selatan

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

kartika.handayani@japfa.com with subject : Business Analyst_Name

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru