DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT FAP Agri Tbk

Loker PT FAP Agri Tbk

Lowongan Kerja : gotokerja.com, Sejak pendiriannya pada tahun 1994, FAP Agri telah menjelajahi dan mengelola kebun Kelapa Sawit seluas lebih dari 110 ribu hektar di Kalimantan Utara, Timur, dan Riau. Keberhasilan perusahaan ini tercermin dalam keberadaan 9 anak perusahaan, termasuk 6 Pabrik Kelapa Sawit (PKS) dengan kapasitas mencapai lebih dari 345 Ton Per Jam, dan 1 Pabrik Pengolahan Kernel (Kernel Crushing Plant) yang mampu memproses hingga 108 Ton Per Hari.

Dengan komitmen untuk membentuk masa depan yang lebih baik, FAP Agri membanggakan dukungan lebih dari 15.000 karyawan yang berkontribusi pada visi perusahaan. Melalui semangat inovasi yang terus terjaga, kami terus meningkatkan efisiensi di semua lini operasional kami, sambil tetap menjaga keseimbangan antara kepentingan bisnis, masyarakat, dan pelestarian lingkungan.

“Terus Bergerak Berubah untuk Menjadi Terbaik” menjadi ambisi yang menggambarkan semangat kami. Dengan keyakinan bahwa kerja keras dan sinergi adalah kunci pertumbuhan, kami memandang masa depan dengan optimisme. Perusahaan ini tidak hanya berkomitmen untuk berkembang, tetapi juga untuk memberikan dampak positif yang signifikan bagi bangsa dan negara.

Saat ini PT FAP Agri Tbk membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Loker PT FAP Agri Tbk

Posisi yang tersedia :

Lowongan PMT – FAP AGRI Batch IV 2024
Pelatihan Mandor dan Kerani (Supervisor & Admin Perkebunan)

Qualification :

  • Lulusan SMA/SMK, D1, D2, dan D3
  • Jurusan Pertanian, Agribisnis Kehutanan, Perkebunan, Akuntansi, Perkantoran
  • Siap menjalani ikatan dinas selama 1 tahun
  • Siap penempatan kerja diperkebunan kelapa sawit area kaltim dan kaltara
  • Periode Pendaftaran: 1 – 20 Juli 2024

Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT FAP Agri Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Periode Pendaftaran: 1 – 20 Juli 2024