DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Sarana Multigriya Finansial (BUMN Kementerian Keuangan)

Loker PT Sarana Multigriya Finansial (BUMN Kementerian Keuangan)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang berdiri dibawah Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang bergerak dibidang penyediaan rumah untuk kesejahteraan masyarakat di Indonesia. PT SMF sendiri mengemban tugas untuk menjalankan program-program pemerintah melalui penyediaan dana yang bertujuan atau guna membangun dan mengembangkan Pasar Pembiayaan Sekunder Perumahan melalui program sekuritisasi dan juga pembiayaan. Wilayah operasional dperusahaan SMF Persero sendiri mencakup seluruh wilayah Indonesia. 

Dalam menjalankan usahanya, perusahaan ini juga bekerjasama dengan berbagai institusi perbankan maupun lembaga pembiayaan, terutama bersama dengan bank-bank daerah, agar mereka lebih terdorong untuk menyalurkan program Kredit Pembiayaan Rumah (KPR) kepada masyarakat setempat atau di wilayah operasinal bank tersebut.

Saat ini PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) membuka kesempatan untuk insan pencari kerja untuk bergabung melalui lowongan yang tersedia.

Loker PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) (BUMN Kementerian Keuangan)

Posisi yang tersedia :


Lowongan STAFF KEPATUHAN - DIVISI MANAJEMEN RISIKO DAN KEPATUHAN


Qualification :


DESKRIPSI :
Memastikan terlaksananya kegiatan kepatuhan melalui pelaksanaan kegiatan Perseroan baik secara regulasi dan kebijakan/prosedur yang berlaku guna mendukung pemeriksaan kepatuhan berdasarkan kebijakan dan ketentuan yang berlaku.


JOB REQUIREMENTS :
  • S1 Lulusan Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di industri keuangan
  • Mampu menyusun rekomendasi tindakan yang perlu dilakukan terkait dengan kepentingan kepatuhan Perseroan atas peraturan regulator dan kebijakan internal
  • Mampu melakukan analisa dampak terhadap Perseroan atas terbit dan adanya perubahan regulasi
  • Mampu melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan baik
  • Memahami penggunaan Power BI menjadi nilai tambah.


Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment@smf-indonesia.co.id
DEADLINE : Senin, 8 Juli 2024