Lowongan Kerja Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa III - Dirjen Perumahan Kementerian PUPR

Lowongan Kerja Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa III - Dirjen Perumahan Kementerian PUPR


Lowongan Kerja : gotokerja.com,Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan adalah elemen penerapan di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Publik Republik Indonesia yang di bawah dan bertanggung jawab untuk Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Publik Republik Indonesia dan memiliki tugas Mengatur perumusan dan implementasi kebijakan di bidang ketentuan perumahan sesuai dengan ketentuan undang-undang.

Saat ini Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa III - Dirjen Perumahan Kementerian PUPR mengajak rekan gotokerja.com untuk bergabung melalui lowongan kerja yang tersedia.
Lowongan Kerja Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa III - Dirjen Perumahan Kementerian PUPR

Lowongan Kerja yang tersedia : 


Lowongan Koordinator Fasilitator (Korfas) 
Lowongan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL)

Qualification :


A.KUALIFIKASI PERSONIL.

a.Kualifikasi Umum Koordinator Fasilitator dan Tenaga Fasilitator Lapangan

1.Warga Negara Indonesia;
2.Sehat Jasmani dan Rohani;
3.Usia Maksimal 50 (lima puluh) tahun Koordinator Fasilitator (Korfas) sampai tanggal 04 Januari 2021;
4.Usia Maksimal 45 (empat Puluh lima) tahun Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) sampai tanggal 04 Januari 2021;
5.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah BSPS SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Tengah;
6.Tidak sedang dalam ikatan kontrak kerja dengan pihak manapun di lingkungan Kementerian PUPR atau lainya serta bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS/TNI/Polri);
7.Bukan Anggota partai politik atau pendukung calon kepala daerah;
8.Tidak termasuk dalam daftar hitam TFL maupun Korfas BSPS TA 2019 dan TA 2020 atau sebelumnya dan program Kementerian PUPR lainnya;
9.Bersedia bekerja penuh waktu (fulltime) selama masa kontrak;
10.Mampu mengoperasikan komputer dan mengoperasikan aplikasi MS-Office (Word, Excel, Access, dan Powerpoint);
11.Wajib memiliki smartphone minimal RAM 2 GB dengan kamera minimal 12 MP atau memiliki kamera pocket, DSLR, atau mirrorless (jika sudah dinyatakan lulus dan dibuktikan pada saat pra-tugas);
12.Memiliki dedikasi tinggi dan dan berjiwa sosial untuk membantu masyarakat;
13.Memiliki jejak moral yang baik;
14.Mempunyai motivasi kerja yang tinggi dan dapat bekerja secara tim; dan;
15.Diutamakan memiliki pengalaman dalam kegiatan BSPS atau program sejenis.

b.Kriteria Khusus Koordinator Fasilitator (Korfas)

1.Berpendidikan sekurang-kurangnya S1 diutamakan jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Pendidikan Teknik Sipil, Pendidikan Teknik Arsitektur, dan Pendidikan Teknik Bangunan;
2.Berpengalaman dalam pekerjaan konstruksi bangunan, rumah/perumahan, lingkungan, dan/atau pernah bekerja sebagai fasilitator teknis atau fasilitator pemberdayaan;
3.Diutamakan telah mengikuti kursus/pelatihan bidang teknis bangunan yang dibuktikan dengan sertifikat atau surat keterangan mengikuti kursus/pelatihan.

c.Kriteria Khusus Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) 

Fasilitator Teknik (FT)
1.Berpendidikan sekurang-kurangnya D3 jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Pendidikan Teknik Sipil, Pendidikan Teknik Arsitektur, dan Pendidikan Teknik Bangunan. Untuk daerah- daerah yang memiliki keterbatasan sumber daya manusia persyaratan pendidikan minimal D3 diutamakan jurusan Teknik dengan pengalaman minimal 3 tahun.
2.Berpengalaman dalam pekerjaan konstruksi bangunan, rumah/perumahan, lingkungan, dan/atau pernah bekerja sebagai fasilitator teknis.
3.Diutamakan telah mengikuti kursus/pelatihan bidang teknis bangunan yang dibuktikan dengan sertifikat atau surat keterangan mengikuti kursus/pelatihan.

Fasilitator Pemberdayaan (FP)
1.Berpendidikan sekurang-kurangnya D3 semua jurusan dengan pengalaman minimal 3 tahun atau S1 semua jurusan dengan pengalaman minimal 1 tahun di program pemberdayaan. Untuk daerah-daerah yang memiliki keterbatasan sumber daya manusia persyaratan pendidikan minimal D3.
2.Berpengalaman dalam program pemberdayaan dan/atau pernah bekerja sebagai fasilitator pemberdayaan. Pengalaman sebagai Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) program BSPS dapat dijadikan nilai tambah.
3.Diutamakan telah mengikuti kursus/pelatihan bidang teknis bangunan yang dibuktikan dengan sertifikat atau surat keterangan mengikuti kursus/pelatihan.


Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa III - Dirjen Perumahan Kementerian PUPR serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke : 

a.Untuk Lamaran Koordinator Fasilitator (Korfas) dan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) seluruh berkas lamaran dipindai atau discan kedalam format digital masing-masing dokumen secara terpisah berbentuk file PDF (kecuali Foto Diri Berwarna dengan file JPG) dan dikirim melalui alamat e-mail : rekrutmenbsps2020jateng@gmail.com.

b.Email dikirim dengan subject : “Lamaran (Posisi yang dilamar) Kabupaten/Kota ”
Contoh : Lamaran Korfas Kabupaten Magelang, Lamaran TFL Kabupaten Cilacap, dll

c.Setelah mengirimkan berkas melalui email, peserta wajib mengisi Form Rekrutmen TFL & Korfas BSPS Jawa Tengah T-1 Tahun 2021 melalui link pendaftaran : bit.ly/rekrutmen2021jateng;

Batas akhir pengiriman lamaran tanggal 04 Januari 2021 (Pukul 12.00 WIB).


Informasi selengkapnya : 



Follow Instagram kami klik : @gotokerjadotcom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru!
Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/clickinajainfoloker

WASPADAI PENIPUAN, LOWONGAN KERJA Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa III - Dirjen Perumahan Kementerian PUPR TIDAK DIPUNGUT BIAYA SERTA TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL MANAPUN

DAPATKAN LOKER GRATIS DI EMAILMU! Masukan email lalu cek inbox dan klik linknya!

Formulir Kontak

Kirim