DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Terbaru PT Altrak 1978

Daftar Isi

Loker PT Altrak 1978


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. ALTRAK 1978 berdiri pada tahun 1978 sesuai dengan namanya sebagai anak perusahaan dari group perusahaan Central Cipta Murdaya atau CCM. PT Altrak 1978 sendiri sejak berdirinya bergerak dalam bidang perdagangan untuk alat-alat berat dengan menjadi perusahaan sole agent dan juga distributor : Cummins, New Holland, kemudian Austoft, Mitsubishi, Nichiyu, serta Fatuzzi, Kawasaki, Grove Manitowoc, Dynapac, Fleetguard dan juga JCB. 

Saat ini PT Altrak 1978 sendiri telah memiliki 32 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 1300 orang karyawan. Berawal dari meningkatnya pada penjualan unit Genset Cummins yang tentunya tidak lepas dari pemakaian produk panel control Genset, kemudian pada tahun 1993 PT Altrak 1978 yang berada di Kantor PusatJakarta, memulai merintis produksi panel Genset yang hanya bersifat sebagai support penjualan Genset saja.

Saat ini PT Altrak 1978 membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT Altrak 1978

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Technical Officer


    Qualification :


S1, D3 Teknik Mesin
Bahasa inggris aktif
Menguasai Office
Mampu Analisa Kerusakan Unit
Penempatan : Palembang

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Altrak 1978 serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

Kirim segera lamaran ke kantor PT Altrak 1978 Palembang / Email ke:

hrd@plb.altrak1978.co.id

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini