DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo

Daftar Isi

Loker PT Lion Super Indo


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Lion Super Indo ialah supermarket di Indonesia. Bisnis ini telah tumbuh semenjak tahun 1997. Sampai Februari tahun 2014, Luar biasa Indo telah mempunyai 118 gerai yang sebagian besar tersebar di kota- kota besar paling utama di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang serta Surabaya. Tiap gerai biasanya menjual bermacam produk santapan, minuman serta benda kebutuhan hidup yang lain. Pada dikala tahun 1997, PT. Lion Super Indo didirikan serta telah tumbuh di Indonesia. Luar biasa Indo sudah mempunyai 126 gerai yang sebagian besar terletak di Pulau Jawa dengan jumlah 5. 400 karyawan terlatih. 

Tiap gerai biasanya sediakan bermacam- macam produk kebutuhan tiap hari. Luar biasa Indo ialah jaringan ritel internasional Delhaize Group, suatu industri ritel produk pangan berpusat di Brussel, Belgia yang beroperasi di 3 daratan serta sebelas negeri( Belgia, Amerika Serikat, Romania, Yunani, Luksemburg, Indonesia, Serbia, Bulgaria, Bosnia serta Herzegovina, Montenegro, dan Albania). Delhaize Group membeli 51% saham Luar biasa Indo pada tahun 1997. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext( Euronext: DELB) serta Bursa dampak New York. Delhaize Group mempunyai lebih dari 3. 451 gerai pada akhir 2012. Luar biasa Indo mempunyai private brand" 365"." 365" diluncurkan pada tahun 2006 serta sudah mempunyai lebih dari 140 tipe produk. Luar biasa Indo mempunyai motto" Lebih fresh, lebih hemat, lebih dekat." 

Saat ini PT Lion Parcel membuka kesempatan untuk insan gotokerja.com untuk bergabung ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia. 

Loker PT Lion Super Indo


    Posisi yang tersedia :


Lowongan SUPER INDO APPRENTICE PROGRAM (SIAP) 


    Qualification :


SUPER INDO APPRENTICE PROGRAM (SIAP) 
Super Indo Apprentice Program (SIAP) adalah program pemagangan yang dibuat untuk mendapatkan tenaga kerja yang handal. Peserta pemagangan akan mendapatkan program pelatihan yang terstruktur.

Lulusan SMA/SMK – D3
Usia 18 – 25 tahun, terbuka untuk lulusan baru
Bersedia mengikuti pemagangan dengan sistem shift & tetap masuk di hari Sabtu/Minggu atau hari libur Nasional
Telah mendapatkan vaksin Covid-19 minimal dosis 2
Bersedia melampirkan hasil laboratorium Rapid Antigen Covid-19 pada saat tanda tangan Perjanjian Pemagangan
Terbuka untuk Difabel Daksa Ringan
Penempatan di Banyumas, Bojongsoang, Boyolali, Cinere, Yogyakarta, Malang dan Salatiga

Keuntungan :
Uang Saku + Insentif  (total kedua sebesar UMK penempatan)
BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM)
Ijazah tidak ditahan
Peluang Karir
Tidak dipungut biaya apapun!


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT. Lion Super Indo serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika link atau loker tidak tersedia artinya sudah tutup. 

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini