DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia

Daftar Isi

Loker PT K-24 Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Apotik K-24 adalah jaringan farmasi waralaba nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan perangkat medis. Berada di bawah naungan PT. K-24 Indonesia, saat ini Farmasi K-24 telah memenangkan berbagai penghargaan yang membuat farmasi ini diyakini sebagai farmasi waralaba terbaik di Indonesia. Untuk memberikan layanan terbaik, K24 Farmasi memberikan 5 jaminan pasti kepada pasien, yaitu menyelesaikan 24 jam, menyelesaikan 24 jam, liburan siang hari dengan harga yang sama, hanya menjual obat asli, layanan konsultasi apoteker gratis, dan layanan yang tersedia.

Didirikan pada tahun 2002, dalam 17 tahun Farmasi K-24 telah berkembang menjadi lebih dari 450 outlet yang tersebar di 115 kota / kabupaten dan 24 provinsi di Indonesia. Pengembangan Farmasi K-24 di seluruh Indonesia dilakukan secara waralaba atau waralaba dan dengan membuka pemiliknya sendiri. Dalam perjalanan, Farmasi K-24 selalu berusaha untuk mencetak pencapaian dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Puluhan penghargaan telah dicapai oleh K-24 Pharmacy, salah satunya adalah sebagai farmasi asli Indonesia yang pertama kali ditunjukkan untuk mendapatkan penghargaan Farmasi Waralaba terbaik di Indonesia.

Saat ini PT K-24 Indonesia membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia. 

Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK)
Lowongan Asisten Tenaga Teknis Kefarmasian (ATTK)
Lowongan Keuangan

    Qualification :


1. Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK)
Pria/Wanita
D3/S1 Farmasi
Memiliki STRTTK dan Serkom Aktif
Memiliki jiwa pelayanan dan komunikatif


2. Asisten Tenaga Teknis Kefarmasian (ATTK)
Pria/Wanita
SMK Farmasi Klinis
Tidak sedang menempuh kuliah
Memiliki jiwa pelayanan dan komunikatif


3. Keuangan
Pria/Wanita
Lulusan D3 Akuntansi / S1 Akuntansi
Fresh graduate welcome
Memahami Pajak dan Laporan Keuangan
Teliti dan komunikatif
Shift Pagi (1 Shift)

PENEMPATAN:
Apotek K-24 Kemang Timur, Jakarta Selatan



    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT K-24 Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

Friska.ulfalia@k24.co.id 
dengan subjek “Posisi dilamar_Penempatan” 
contoh: Apoteker_Kemang Timur

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini