DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Daftar Isi

Loker Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau yang biasa di sebut Alfamart merupakan salah satau perusahaan jaringan minimarket terbesar dan juga terbanyak di wilayah Indonesia. Alfamart sendiri mulai didirikan pada tahun 1989 oleh pebisnis yang bernama Djoko Susanto dan keluarganya.

Alfamart yang berdiri dengan nama perseroan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk awalnya memulai bisnisnya dalam bidang perdagangan dan juga distribusi, kemudian melakukan ekspnsi pada tahun 1999 dengan mulai masuk dalam sektor ritel.

Jaringan retail alfamart sendiri saat ini sekarang telah melayani lebih dari 3 juta pelanggan untuk setiap hari, dengan memiliki sekitar 10.300 toko atau gerai di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.



    Posisi yang tersedia :


Lowongan MANAGEMENT TRAINEE OPERATION

    Qualification :


Program pengembangan (akselerasi karir) untuk dipersilahkan menjadi future leader di level managerial khususnya menjadi seorang Area Manager yang nantinya akan memastikan kinerja operasional toko data berjalan baik dan efektif sehingga damat mencapai target perusahaan.

Usia Maksimal 25 tahun
Pendidikan minimal S1 dari Segala Jurusan
IPK minimal 3.20
Aktif berorganisasi
Memiliki kemauan belajar yang tinggi
Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Alfamart serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika link atau loker tidak tersedia artinya sudah tutup.

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini