DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Jawa Satu Power - Pertamina Power Group

Loker PT Jawa Satu Power - (Pertamina Power Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Jawa Satu Power awalnya berdiri pada tanggal 05 Desember 2016 yang mana adalah sebuah Perusahaan Patungan antara PT Pertamina Power Indonesia, dengan Garuda Power Holdings BV, dan juga Sojitz Global Investment BV sebagai sebuah Perusahaan yang memiliki Tujuan-tujuan Khusus dalam menjalankan, serta mengendalikan, dan juga mengelola aset kegiatan usaha pada Pembangkit Listrik Jawa Satu Power yang berfungsi sebagai sebuah pembangkit listrik tenaga gas yang terbesar dengan teknologi CCGT di kawasan Asia Tenggara. 

Perusahaan ini menjalankan bisnisnya secara profesional dengan terus menjunjung tinggi Prinsip Tata Kelola Perusahaan yang sangat efektif dan juga efisien untuk memberikan nilai tambah yang terus berkelanjutan bagi negara Indonesia melalui beberapa pasokan listrik yang stabil. 

Saat ini PT Jawa Satu Power membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Loker PT Jawa Satu Power

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Warehouse Staff


    Qualification :


Posses at D3/D4/S1 in industrial/mechanical/electrical engineering.
Minimum of 3 years experience in the warehouse at power industry or similar industry with 24/7 operations.
Required skills: Warehouse Management System, Inventory Management, Logistics, Receiving, Distribution and Planning Management, ERP (SAP and Maximo), ISO, 5R, Leadership, communication, Analytical thinking.
Able to create and develop an SOP for the Warehouse Operations and familiar with the relevant business process for the Power Plant’s Warehouse or similar industry.
Knowledge of typical safety and environmental requirement for the storage of hazardous materials.
Knowledge of Monitoring, reviewing, and reporting the overall activity of warehouse operations.
Knowledge of commercial processes and budgeting system.
Experience with the implementation of computerized Accounting systems & Maintenance Management Systems, inventory control, and warehouse management systems.
Good communication in English both oral and written is mandatory.
Possess excellent team-building skills.
Placement: Cilamaya, Kab. Karawang


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Jawa Satu Power serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment@jawasatupower.com
Subject : Warehouse Staff – JSP

Sumber Info : PT Jawa Satu Power

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru