DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Tirta Utama Abadi (AQUA Distribution)

Loker PT Tirta Utama Abadi (AQUA Distribution)


Lowongan Kerja : gotokerja.comPT Tirta Utama Abadi (PT. TUA) adalah perusahaan distributor air mineral dan juga beverage hasil produksi dari DANONE yang juga merupakan principle dari PT. TUA. PT. TUA berdiri pada tahun 1991 dengan nama CV. Tirta Abadi yang didirikan oleh pemiliknya, Bapak Freddy Unsulangi. Pada tahun 1993 CV Tirta Abadi ditunjuk oleh DANONE untuk menjadi distributor AQUA untuk area Jawa Barat khusus untuk produk 5 gallon. Semakin berkembangnya jaman pada tahun 1999 CV Tirta Abadi dipercaya untuk memasarkan produk small package size (SPS) yaitu produk aqua dalam kemasan karton.

Pada tahun 2000 PT. TUA dan pada awal tahun 2001 PT. TUA di percaya untuk memperluas area pemasarannya ke daerah Bogor, Parung dan Sukabumi, dan pada tahun 2005 PT. TUA di percaya kembali untuk memegang pemasaran produk aqua di area lain daerah Jawa Barat, sehingga di buka kembali depo baru di daerah Purwakarta, Pamanukan, Cirebon dan Tasikmalaya.

Saat ini PT Tirta Utama Abadi (AQUA Distribution) membuka kesempatan bagi para rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Tirta Utama Abadi (AQUA Distribution)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Admin Piutang


    Qualification :


Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal D3/ S1 Akuntansi (SMA/SMK berpengalaman dipertimbangkan)
Dapat menggunakan Ms. Office
Teliti, jujur, tanggungjawab
Penempatan: Garut (Cisurupan)

Deskripsi Pekerjaan :
Admin Piutang memiliki tanggung jawab untuk memeriksa dan melakukan validasi atas piutang pelanggan, melakukan audit lapangan terhadap data piutang tersebut

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Tirta Utama Abadi (AQUA Distribution) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

rekrutmen.tirta@id-tirta.com / rekrutmen05@gmail.com
Subjek: Posisi_Domisili

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru