DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Terbaru PT So Good Food (Japfa Group)

Daftar Isi

Loker PT So Good Food (Japfa Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. So Good Food( JAPFA Group) merupakan industri bergerak di bidang industri santapan& minuman dengan Brand: So Good, So Nice, Real Good. So Good fokus kepada penyediaan santapan instan kaya hendak protein bermutu buat penuhi kebutuhan gizi kuliner keluarga Indonesia. Berdiri semenjak 1999, So Good sampai dikala ini senantiasa berinovasi buat menciptakan produk daging serta produk daging olahan yang bermutu serta memiliki protein baik yang diperlukan oleh badan. So Good mempunyai bermacam- macam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 jenis utama ialah So Good Ayam Potong serta So Good Siap Masak. Di So Good kami yakin kalau mutu kehidupan yang baik diawali dari konsumsi gizi yang baik serta balance. Dalam usaha buat menunjang perkembangan gizi Bangsa, So Good berkomitmen buat sediakan bahan santapan bernutrisi protein yang instan, bermutu, terpercaya serta lezat untuk tiap keluarga Indonesia. 

Saat ini PT So Good Food (Japfa Group) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT So Good Food (Japfa Group)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan GA & HSE Staff


    Qualification :


Pendidikan D3/S1 Teknik Lingkungan
Memiliki SIM A /C
Mampu menggunakan MS. Excel
Memiliki sertifikat AK3 Umum lebih diutamakan
Pengalaman dalam bidang yang sama lebih diutamakan
Bisa bergabung segera
Penempatan Unit Sukabumi – Cicurug

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT So Good Food (Japfa Group) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

dikdik.fahrudin@japfa.com
Subjek: GA&HSE_Nama

Deadline: 17 November 2023

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini