DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)

Daftar Isi

Loker PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.comPT Sigap Prima Astrea adalah salah satu lembaga layanan keamanan terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 2002 di bawah naungan Koperasi Internasional Astra dengan kepemilikan saham 92,5%. Dengan bisnis yang bergerak di bidang layanan keamanan, perangkat keamanan, dan pelatihan keselamatan. Manajemen diselaraskan dengan prinsip Astra, percaya bahwa setiap keputusan yang dibuat dalam menjalankan bisnis perusahaan harus sesuai dengan catur Dharma. Untuk implementasi Visi & Misi, perusahaan kami terus memperkuat kompetensi dalam berbagai aspek bisnis seperti: ekspansi layanan jaringan, sumber daya manusia yang andal, pembangunan berkelanjutan dan pengawasan, sistem manajemen dan sistem operasional modern dan organisasi operasional. Kami merujuk prioritas pada penggunaan teknologi keamanan yang optimal dan terkini dalam operasi sehari-hari dalam instalasi kerja nasional.

Saat ini PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan MANAGEMENT TRAINEE (MT)

    Qualification :


Management Trainee (MT) merupakan program yang dirancang untuk menciptakan individu yang kompeten dan potensial sesuai dengan nilai, kompetensi dan kebutuhan perusahaan, yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin di masa depan.

Pendidikan minimal S1 (Teknik Endüstri, Hukum, Akuntansi, Statistika) dengan IPK minimal 3.00
Fresh Graduate atau maksimal pengalaman 2 tahun
Memiliki pengalaman kepemimpinan dan kegiatan organisasi
Memiliki kemampuan konseptual dan negosiasi yang baik
Memiliki kemampuan analisa dan perencanaan yang baik

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

recruitment@sigap.com
Subject Email : MT – Nama

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini