DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja BUMN Pertamina Group

Daftar Isi

Loker BUMN Pertamina Group

Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Pertamina (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia, didirikan 10 Desember 1957. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Pertamina terus melakukan investasi dalam rangka meningkatkan cadangan dan produksi migas baik melalui pengembangan ladang migas yang saat ini dimiliki dan akuisisi ladang migas. Secara umum, strategi dan kebijakan strategis Pertamina bertujuan untuk menyediakan energi yang inklusif berdasarkan lima prinsip utama, yaitu availability, accessibility, affordability, acceptability dan sustainability.

Saat ini BUMN PT Pertamina (Persero) kembali membuka kesempatan bagi insan pencari kerja untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero)

    Posisi yang tersedia :


PERTAMINA TALENT CANDIDATE


    Qualification :


Pertamina Talent Candidate merupakan platform di mana kandidat dapat memasukkan CV. Dalam hal ini, Kandidat mengizinkan Pertamina untuk melakukan akses data yang disampaikan dalam CV. Pengisian Pertamina Talent Candidate bukan merupakan pengisian lamaran Jabatan di Pertamina.

Lokasi : Seluruh Lokasi Pertamina Group
Industry : Oil & Energy
Pendidikan : SLTA/Sederajat s.d Strata-3

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Pertamina (Persero) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika loker atau link tidak tersedia artinya sudah tutup. 

Sumber Info : Website rekrutmen resmi PT Pertamina

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini