DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja BUMN Perum Damri

Loker BUMN Perum Damri


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Perum DAMRI merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN0 yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa angkutan orang serta barang diatas jalan. Kegiatan komersial dari Damri sendiri merupakan kegiatan operasional yang diarahkan guna memperoleh keuntungan serta dengan tidak mengesampingkan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat pada umumnya yang meliputi beberapa pelayanan angkutan, diantaranya:

1. Angkutan Kota, Pelayanan dalam hal ini adalah jaringan trayek kota (dapat meliputi dalam wilayah kota, Ibu kota propinsi serta kabupaten), Jaringan dari pelayanan ini, saat ini meliputi 13 kota -kota besar pulau Jawa, Sumatera serta Kalimantan.

2. Angkutan Antar Kota, Pelayanan dalam hal ini adalah jaringan trayek transportasi Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) serta meliputi pula trayek angkutan Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP). Jaringan dalam pelayanan ini, saat ini meliputi 13 kota besar di pulau Jawa, Sumatera, serta Kalimantan.

3. Angkutan Antar Negara, pelayanan angkutan antar Negara DAMRI mempelopori transportasi lintas-batas antar Negara Indonesia dengan Malaysia. Dengan melayani trayek mulai dari Pontianak (Indonesia) dengan tujuan Kuching (Malaysia).

4. Angkutan Travel, Unit Angkutan moda Travel adalah salah satu dari unit kerja pada Perum DAMRI yang khususnya melayani angkutan darat dengan menggunakan kendaraan minibus. Dalam kegiatannya, unit kerja ini juga bekerja sama dengan Disnakertrans dalam hal pengangkutan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) mulai dari terminal kedatangan yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke tujuan daerah-daerah asal dari para TKI.

5. Angkutan Khusus Bandara, Pelayanan Unit Angkutan Khusus Bandara dari Perum DAMRI, adalah salah satuunit pelayanan yang saat ini beroperasi dengan tujuan trayek dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta. Uni ini melayani trayek-trayek strategis yang ada di wilayah kota-kota di Jabotabek dengan 12 trayek. Di Surabaya juga melayani trayek angkutan Bandara Juanda tujuan Tanjung Perak.

6. Angkutan Transit serta Paket Pelayanan transit bagi para penumpang yang akan melanjutkan perjalanan lanjutan dan juga angkutan paket yang berlokasi di Jakarta.

Saat ini Perum Damri mengajak para insan gotokerja.com untuk bergabung menjadi bagian dari Perum Damri melalui lowongan yang tersedia.

Loker Perum Damri

Posisi yang tersedia :


Lowongan Pengemudi Perum DAMRI


Qualification :


Pendidikan minimal SMA/SMK atau pendidikan setara lainnya;
Rentang usia antara 21 – 35 tahun;
Memiliki SIM BI Umum atau BII Umum;
Memiliki pengalaman mengemudikan armada bus;
Memiliki pemahaman mendalam tentang sistem-sistem otomotif, termasuk mesin, sistem pengereman, sistem suspensi, sistem kelistrikan, dan sistem lainnya yang terkait dengan bus;
Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang  Perum DAMRI seluruh Indonesia;
Memiliki profesionalisme dan integritas dalam bekerja.

Berkas Persyaratan :
CV Terbaru
Pas Foto ukuran 4×6
KTP (yang masih berlaku)
SIM BI Umum atau BII Umum
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Surat Pengalaman Kerja/Paklaring
Surat Keterangan Sehat
Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir

Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Perum Damri serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

rekrutmen@damri.co.id
Subject Email : Nama_Pengemudi_Kota Yang Dilamar