DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Loker PT Kaldu Sari Nabati Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia adalah salah satu unit bisnis dari Nabati Group dan merupakan rintisan awal. Perusahaan ini sendiri bergerak di bidang industri makanan serta minuman ringan. Beberapa merk dari perusahaan ini yang telah dikenal oleh masyarakat di antaranya Richeese serta Richoco. Produk-produk ini adalah hasil dari perpaduan antara bahan-bahan baku pilihan yang melalui proses produksi yang sangat modern sehingga pastinya menghasilkan produk yang berkualitas serta bergizi.

Seluruh Proses produksi yang ada dalam perusahaan ini juga telah memenuhi system standar ISO serta GMP. Banyaknya keunggulan-keunggulan dari produk-produk yang dihasilkan itu pula yang mengantarkan produk perusahaan ini menjadi pilihan utama para konsumen. Hal itu dibuktikan dengan diraihnya banyak penghargaan, seperti Best Brand Award, , Top Brand Award, serta MURI

Saat ini PT Kaldu Sari Nabati Indonesia mengajak bergabung rekan gotokerja.com melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

Posisi yang tersedia :


Nabati ELP (Executive Leadership Program)


Qualification :


Nabati ELP is a compact and holistic leadership program to create future leaders within Global Organization of Nabati that focus on value creation process, equipped with advanced skills/knowledge & fit in Nabati Way Culture.

The Nabati ELP program is intended to get beyond leaders selection and prepare high potentials for their top management role. Beside the goals, you will have experiences journey on Bandung, Indonesia. With study and experience program, you often to get disruptive thinking of business FMCG process.

Curriculum focuses on business acumen, strategic and analytical skills and includes a heavy dose of assessments such as the High Potential profile and Business Reasoning Inventory with Human Asset Value (HAV) Box to ensure that aspiring leaders have what it takes to succeed as a leader at Nabati Global Business. During the program, you will have contextual experiences through sales and marketing process for Nabati brand.

Available Function :

1. Sales
Minimal 5 Years Job Experience
Experience In Related Field (Marketing / Operation / Sales)
Fluent in English
Proficiency in other languages would be advantageous (e.g., Tagalog, Mandarin, Khmer, Hindi, Arabic)
Willing To Be Stationed or Assigned To The Business Country


2. Marketing
Minimal 2-3 Years Job Experience
Experience In Related Field (Marketing / Business Development)
Fluent in English
Proficiency in other languages would be advantageous (e.g., Mandarin)
Willing To Be Stationed or Assigned To The Business Country


Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Kaldu Sari Nabati Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke : 


Jika link atau loker tidak tersedia artinya sudah tutup


More Info : Instagram Career Nabati