DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk

Daftar Isi

Loker PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Indah Kiat Serbu merupakan salah satu industri pengemasan kertas terbanyak yang berlokasi di Serbu, Provinsi Banten, Indonesia. Sarana seluas 550 hektar ini berlokasi strategis dekat dengan pusat distribusi yang andal, pelabuhan laut. Indah Kiat Serbu didirikan pada tahun 1991, buat membagikan pemecahan buat seluruh kebutuhan kertas serta karton. Kami mengoperasikan 2 kelompok mesin kertas; 4 mesin menciptakan kertas karton coklat/ industri serta 2 mesin kelas putih yang lain mengerjakan kertas karton putih berlapis. Tidak hanya memproduksi kertas, Indah Kiat Serbu pula mempunyai Pabrik Konversi kami sendiri yang memproduksi produk Konversi serta Kotak Lipat yang digunakan selaku kemasan buat bermacam berbagai produk. Produk kami didistribusikan di segala dunia, tercantum ke Asia, Amerika Utara serta Selatan, Australia, Afrika, serta pula Eropa. Kapasitas penciptaan tahunan agregat Mill merupakan dekat 1. 700. 000 metrik ton kertas karton serta 480. 000 metrik ton buat produk yang dikonversi serta kotak lipat.

Indah Kiat Serbu berlaku dalam teknologi pengolahan air limbah mutahir, yang kurangi emisi serta mengkonsumsi tenaga. Dikala ini mengajukan pengakuan selaku Mekanisme Pembangunan Bersih. Berkomitmen buat melestarikan area serta buat berkontribusi dalam memerangi pemanasan global, pembedahan Indah Kiat Serbu yang ramah area dilengkapi dengan program penanaman tumbuhan yang luas buat pabrik serta sekitarnya. Mutu luar biasa, pengiriman pas waktu serta layanan purna jual merupakan aspek kunci untuk Pabrik Serbu buat jadi pemimpin di pasar papan Industri Kertas& Kemasan. 

Saat ini PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk

    Posisi yang tersedia :


Lowongan TRAINEE PROGRAM BATCH A2


    Qualification :


Lulusan SMA/SMK dengan Jurusan:
  • Teknik Industri
  • Teknik Kimia
  • Teknik Otomotif
  • Teknik Instrumentasi Industri
  • Mekatronika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro/Listrik
  • Ilmu Pengetahuan Alam
  • Kimia Industri
Fresh Graduated lebih disukai.
Memiliki Attitude yang baik dan Motivasi kerja yang bagus.
Bersedia penempatan di Karawang, Jawa Barat


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


*Lowongan ini terbuka hingga 24 Juni 2024


WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini