DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Samator Indo Gas Tbk

Daftar Isi

Loker PT Samator Indo Gas Tbk


Lowongan Kerja : gotokerja.comPT Samator Indo Gas( D/ H PT Aneka Gas Industri Tbk ataupun“ Industri”) merupakan industri gas industri terkemuka dengan jaringan terbanyak serta terluas di Indonesia yang mengoperasikan 55 pabrik serta lebih dari 106 filling stations yang tersebar di 28 provinsi di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun, Industri sudah meyakinkan kemampuannya dalam membagikan bermacam produk serta layanan gas untuk industri, sehingga memperoleh reputasi yang layak selaku salah satu pemasok gas industri sangat andal di Indonesia.

Bisnis utama Industri merupakan memproduksi, memasarkan serta menjual bermacam berbagai gas buat industri serta bahan- bahan terpaut di Republik Indonesia dalam wujud gas cair maupun gas padat. Tidak hanya itu buat mendukung aktivitas usaha tersebut, Industri pula melaksanakan aktivitas usaha jasa yang terpaut dengan produk gas yang dihasilkan, semacam memperdagangkan produk gas dari produsen lain kepada pelanggan Perseroan, ialah antara lain Specialty Gas, Rare Gas serta lain sebagainya. Industri pula sediakan jasa layanan konstruksi serta instalasi infrastruktur gas ataupun perlengkapan, teknologi serta produk pendukung terpaut yang lain.

Industri melayani kebutuhan gas industri buat bermacam zona, tercantum Manufaktur, Kesehatan, Consumer Goods, Infrastruktur, serta banyak yang lain. Industri ialah mitra lama yang terpercaya yang tetap membagikan pelayanan yang terbaik buat pelanggannya serta ikut dan berkembang bersama mereka. 

Saat ini PT Samator Indo Gas Tbk mengajak rekan gotokerja.com untuk bergabung melalui lowongan kerja yang tersedia.

Loker PT Samator Indo Gas Tbk

    Posisi yang tersedia :


Lowongan STAFF ASSET PRODUCTIVITY CONTROL


    Qualification :


Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (diutamakan Teknik Informatika atau Teknik Industri)
Memiliki pengalaman di bidang inventory/distribusi (Fresh Graduate are welcome)
Mampu mengolah, menganalisis dan memvisualisasi data (contoh: looker studio, dsb)
Diutamakan yang menguasai program ERP
Penempatan di Surabaya

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Samator Indo Gas Tbk serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :

hcbp.hosby@samator.com

PERHATIAN !!!
Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan kami panggil untuk seleksi
Samator Group tidak pernah memungut biaya apapun

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini