DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Berlico Mulia Farma (Sidomuncul Group)

Daftar Isi

Loker PT Berlico Mulia Farma (Sidomuncul Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Berlico Mulia Farma merupakan industri farmasi pemegang sertifikat CPOB yang sudah berdiri semenjak tahun 1976 dengan nama PT Ita Farma. Pada tahun 1993 berganti nama jadi PT Berlico Mulia Farma.

Sido Timbul mengakuisisi PT Berlico Mulia Farma pada 1 September 2014 selaku langkah nyata mewujudkan rencana jangka panjang melebarkan sayap ke industri farmasi yang diharapkan bisa membagikan khasiat pada warga serta jadi mitra pemerintah dalam tingkatkan kesehatan nasional.

Aktivitas penciptaan dicoba di lahan seluas 7. 767 m2 yang dilengkapi dengan sarana buat memproduksi sediaan produk cair( sirup serta suspensi), sediaan padat( tablet, tablet salut, serta kapsul), serta sediaan semi padat( krim). Tidak hanya itu pula ada sarana penunjang semacam laboratorium riset serta pengembangan, laboratorium pengawasan serta pengendalian kualitas, gudang penyimpanan, dan fasilitas pengolahan limbah.

Dikala ini PT Berlico Mulia Farma sudah memproduksi dekat 90 tipe produk yang terdiri dari produk obat( OTC serta ethical), suplemen kesehatan, serta obat tradisional. Merk produk yang dipasarkan antara lain: Anacetine( obat batuk serta flu buat anak), Berlosid( obat maag), Anabion( multivitamin buat anak), Suprabion( multivitamin buat berusia), Inflason( obat anti inflamasi), Minyak Telon 3 Anak, serta lain- lain. 

Saat ini PT Berlico Mulia Farma mengajak rekan gotokerja.com untuk menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Berlico Mulia Farma (Sidomuncul Group)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Operator Produksi


    Qualification :


Tugas dan Tanggungjawab :
Bertanggungjawab terhadap pembuatan dan pengemasan obat
Bekerja sesuai CPOB

Kualifikasi :
Pria/Wanita
Usia maks 35 tahun
Pendidikan SMA/SMK Segala Jurusan
Pengalaman min. 1 tahun/fresh graduate are welcome
Penempatan di Yogyakarta
Bersedia Shift
Tidak Buta Warna
Diutamakan yang sudah vaksin COVID-19 (minimal dosis 2)


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Berlico Mulia Farma serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


e-mail: hrd.berlico@sidomuncul.co.id
Berkas lamaran maks.: 2MB




Alamat kantor:
PT. Berlico Mulia Farma
Jl. Jogja-Solo KM 10,6 Juwangen, Kalasan, Yogyakarta

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini