DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja Terbaru PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group)

Loker PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group)


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT. Pinus Merah Abadi merupakan industri nasional yang bergerak cepat dalam bidang penjualan& distribusi yang meliputi jaringan tradisional serta modern. PT. Pinus Merah Abadi mempunyai banyak cabang buat melayani secara langsung outlet yang terdaftar diseluruh Indonesia. Buat menggunakan bisnis, PT. Pinus Merah Abadi membangun kemitraan dengan sebagian distributor lokal buat menyebarkan produk dari Sabang hingga Marauke serta secara terus menerus meningkatkan pasar dengan membuka banyak cabang supaya lebih dekat ke pelanggan. PT. Pinus Merah Abadi manjadi industri distribusi yang berkembang dengan berfokus pada pengembangan Sumber Energi Manusia, Sistem Distribusi, Inventaris, serta Praktek industri yang Baik. Dalam periode yang sangat kilat PMA mendapatkan prestasi yang memuaskan dalam perkembangan penjualan serta penyebaran distribusi. 

Saat ini PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group)

    Posisi yang tersedia :


Lowongan MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM


    Qualification :


Bachelor Degree with minimum GPA of 3.30 (All Major)
Fresh Graduate or experienced maximum 2 years
Maximum age of 26 years old
Fluent in English TOEFL (minimum 450)/TOEIC (minimum 750)/IELTS (minimum 6)
Willing to be placed in any area in Indonesia (DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Bali, Banten)


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika link atau loker tidak tersedia artinya sudah tutup. 

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjadotcom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru