DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja Bank Indonesia

Daftar Isi

Loker Bank Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Bank Indonesia atau yang biasa disingkat BI merupakan bank sentral Republik Indonesia yang telah dibentuk berdasarkan pada Pasal 23D Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia dan juga Undang-Undang Nomor 23 Tahun 1999. BI sendiri mempunyai tujuan tunggal, yaitu untuk mencapai dan juga memelihara kestabilan nilai rupiah, yaitu berupa kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan juga jasa domestik (inflasi) serta menjaga kestabilan terhadap mata uang negara lain (kurs). 

Tugas utama dari Bank Indonesia sendiri yaitu adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, kemudian mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran dan juga mengatur dan mengawasi perbankan yang ada diseluruh Indonesia. Dalam rangka mewujudkan Bank Indonesia yang berkinerja unggul maka Bank Indonesia harus didukung dengan kepemimpinan yang kuat, dan strategi yang tepat, serta proses bisnis yang efektif dan pastinya efisien, sumber daya manusia yang andal serta berakhlak mulia, serta juga fasilitas kerja yang sesuai dengan era digita saat ini.

Saat ini Bank Indonesia membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa rekan gotokerja.comuntuk bergabung melalui program rekrutmen yang ada saat ini.

Lowongan Kerja Bank Indonesia

    Posisi yang tersedia :


SELEKSI PENERIMAAN PENDIDIKAN CALON PEGAWAI ASISTEN MANAJER (PCPM) BANK INDONESIA ANGKATAN 38


    Qualification :


Dalam rangka mempersiapkan calon pemimpin masa depan, Bank Indonesia mengundang putra / putri terbaik bangsa yang memiliki integritas, dedikasi tinggi, semangat berinovasi dan komitmen bekerja profesional untuk bergabung bersama Bank Indonesia.

Syarat & Ketentuan :
Warga Negara Indonesia
Telah dinyatakan lulus dengan strata pendidikan S1/S2
Nilai IPK minimal 3.00 dari skala 4.00, dengan program studi sebagai berikut :
Statistika
Matematika
Teknik Informatika
Ilmu Komputer
Sistem Informasi
Teknologi Informasi
Seluruh Prodik Teknik
Ilmu Ekonomi / Studi Pembangunan
Ilmu Ekonomi Syariah / Islam
Agribisnis
Manajemen
Akuntansi
Keuangan
Ilmu Hukum
Ilmu Komunikasi
Hubungan Internasional
Psikologi
Syarat Usia (per tanggal 9 September 2023)
S1 : maksimal 26 tahun
S2 : maksimal 28 tahun
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kantor Bank Indonesia.
Diutamakan aktif berorganisasi.
Tidak sedang menjalani ikatan dinas / bersedia melepas ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima sebagai Calon Pegawai Bank Indonesia.


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Bank Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Periode pendaftaran 06 Mei sd 10 Mei 2023 (Pukul 23.59 WIB)

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini