DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Baratama Putra Perkasa (Sinarmas Forestry)

Daftar Isi

Loker PT Baratama Putra Perkasa (Sinarmas Forestry)


Lowongan Kerja : gotokerja.comSinarmas Forestry (SMF) adalah Perusahaan Hutan Tanam Industri Terbesar di Indonesia yang memiliki cara pandang global dalam mempersiapkan tantangan dan kesempatan pengelolaan hutan lestari serta memprioritaskan tanggung jawab sosial di seluruh wilayah kerjanya. Sinarmas Forestry (SMF) merupakan pemasok bahan baku utama untuk pabrik pulp dan kertas Asia Pulp and Paper di Sumatera dan Kalimantan yang menerapkan prinsip manajemen pengelolaan hutan yang berkelanjutan, dengan pengelolaan hutan lestari secara menyeluruh, harmonis dengan lingkungan sosial dan ramah lingkungan, untuk menjamin legalitas asal usul dan keberlanjutan pasokan kayunya.

Saat ini PT Baratama Putra Perkasa (Sinarmas Forestry) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang saat ini tersedia.

Loker Sinarmas Forestry

    Posisi yang tersedia :


Lowongan CT (Cadet Trainee) Batch 11

    Qualification :


Cadet Trainee (CT) adalah program pendidikan sebelum menjadi karyawan Perusahaan. Program CT bertujuan untuk menyiapkan peserta sebelum menjadi karyawan mulai dari mental, mendisiplinkan, inisiatif dan pengetahuan.

Lulusan baru atau maksimal pencalaman pekerjaan satu tahun
Belum menikah
Pendidikan minimal SMA / SMK Kehutanan & Pertanian
Maksimal usia 25 tahun
Memiliki integritas yang tincci self drive dan resilince
Bersedia ditempatkan di kalimantan tengah

    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Baratama Putra Perkasa (Sinarmas Forestry) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika loker atau link tidak tersedia artinya sudah tutup.

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini