DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia

Daftar Isi

Loker PT Thiess Contractors Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Thiess adalah pemasok layanan pertambangan terbesar di dunia. Pengalaman kami mencakup berbagai produk dasar besar di dunia, termasuk batubara logam dan batubara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian, dan minyak pasir. Kami menawarkan keterampilan internal paling lengkap untuk penambangan dan layanan permukaan yang sangat penting untuk penambangan bawah tanah. Kami menawarkan fleksibilitas mulai dari layanan penuh dari awal hingga akhir, beberapa layanan khusus untuk layanan ini, untuk membantu tim internal klien. Layanan kami mencakup semua tahap utama dari siklus penambangan yang meliputi:
  • Pengembangan
  • Ekstraksi
  • Pengolahan
  • Pemulihan

Saat ini PT Thiess Contractors Indonesia mengajak rekan gotokerja.com untuk menjadi bagian dari keluarga besar perusahaan melalui lowongan yang tersedia.

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia

    Posisi yang tersedia :


Lowongan Apprentice Program Angkatan Ke-32 periode Juni 2024


    Qualification :


Thiess adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia. Keahlian kami mencakup berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak.

Guna menunjang perkembangan usaha yang terus meningkat dan membutuhkan tenaga kerja dalam bidang perawatan alat berat sekaligus mendukung pengembangan SDM masyarakat Indonesia, kami membuka kesempatan kepada siswa/siswi kelas 12 atau lulusan yang dinamis, memiliki motivasi belajar serta kerja yang tinggi, menyukai tantangan, dan berkomitmen tinggi selama empat tahun untuk bergabung sebagai peserta magang Teknisi Mekanik , Auto Elektrik dan Welder melalui sebuah program.


Persyaratan :
Pria/Wanita
Pendidikan SMK jurusan Otomotif, Teknik Alat Berat, Mesin Produksi, Fabrikasi, Otomasi Industri, Elektronika dan Listrik
Pendidikan SMA Jurusan IPA.
Nilai rata-rata Rapor/Ijazah 7.5.
Usia pelamar maksimal 21 tahun per Juni 2024.
Bersedia mengikuti pelatihan teori di Balikpapan
Bersedia mengikuti pelatihan praktek (on job training) di lokasi proyek Thiess secara reguler.


    Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Thiess Contractors Indonesia serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika Link/Loker tidak tersedia artinya sudah tutup

  • Klik “LAMAR SEKARANG”
  • Isi data diri dengan benar dan lengkap pada formulir yang tersedia
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 30 November 2023.
  • Harus membawa lamaran lengkap dan dokumen asli saat sesi pengetesan, seperti: Rapor, Ijazah, Kartu Kuning, Foto 4×6 (2 lembar), KTP/Kartu Pelajar.
  • Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Mohon waspada akan adanya usaha penipuan atau penyesatan informasi terkait proses penerimaan kerja dengan mengatasnamakan Thiess. Kami tidak pernah meminta kandidat untuk melakukan pembayaran apapun atau menggunakan jasa/agen perjalanan tertentu untuk keperluan transportasi dan akomodasi selama proses rekrutmen.

WASPADAI PENIPUAN! Semua Rekrutmen TIDAK Dipungut Biaya dan TIDAK Bekerja Sama dengan Agen Travel Manapun!

Gabung group loker di telegram, Klik : t.me/gotokerjacom || Serta Follow Instagram kami klik : @gotokerjacom untuk dapat update info lowongan kerja terbaru

WASPADAI SEGALA BENTUK PENIPUAN! SELURUH PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA DAN TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN AGEN TRAVEL

DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU? Klik 

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM? Klik :


LOWONGAN PALING BARU


Banyak Dilihat Minggu Ini