DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja BUMN PT PELNI (Persero) - Pelayaran Nasional Indonesia

Loker PT PELNI (Persero) - Pelayaran Nasional Indonesia


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Pelayaran Nasional Indonesia ataupun PT PELNI( Persero) merupakan industri pelayaran kepunyaan negeri yang didirikan pada bertepatan pada 28 April 1952 cocok dengan Pesan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor. M2/ 1/ 2 bertepatan pada 28 April 1952. Industri ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang profesional serta handal dengan membagikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry kilat serta armada kapal benda. Perusahan kami melayani rute ekspedisi dalam negeri serta menyinggahi lebih dari 94 pelabuhan di segala pelosok Nusantara. Sarana serta layanan yang kami sajikan pada armada kapal dirancang buat menjamin standar keselamatan serta kenyamanan untuk pelanggan serta kru laut, didukung oleh SDM yang handal serta mengutamakan kepuasan pelanggan.

Dalam perkembangannya, PT PELNI tidak cuma melayani jasa transportasi kapal laut. Didukung oleh Program Tol Laut dari Pemerintah, PT PELNI dikala ini mengoperasikan 8( 8) Kapal Tol Laut yag melayani angkutan/ muatan container berbentuk bahan santapan pokok ataupun bahan bangunan buat pembangunan infrastruktur. Tidak hanya itu PT PELNI pula mempunyai layanan Keagenan Kapal yang siap penuhi seluruh kebutuhan kapal sepanjang terletak di perairan Indonesia. PT PELNI pula menunjang pengembangan pariwisata bahari Indonesia dengan membagikan layanan paket wisata bahari ke pulau- pulau yang mempunyai keelokan dasar laut serta panorama alam alam yang luar biasa, semacam Kepulauan Raja Ampat, Wakatobi, Banda Neira, Pulau Komodo, Takabonerate, Karimun Jawa, Bunaken, Anambas, Derawan serta Tomini. 

Saat ini PT PELNI (Persero) membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Info Lowongan Kerja BUMN - PT PELNI (Persero) - Pelayaran Nasional Indonesia

Posisi yang tersedia :


Lowongan Supervisor Audit Internal Dana Pension PELNI
Lowongan Supervisor Manajemen Risiko Dana Pension PELNI


Qualification :


1. Supervisor Audit Internal Dana Pension PELNI
Pendidikan Sarjana Akuntansi
Memiliki pemahaman terkait proses accounting dan audit
Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik.
Mampu berkomunikasi dengan baik.
Mampu melakukan penilaian terhadap sistem pengendalian pengelolaan, pemantauan efektivitas dan efisiensi sistem dan prosedur, dalam hal laporan keuangan dan akuntansi
Menguasai komputer, cermat dan teliti
Usia maksimal 30 tahun.


2. Supervisor Manajemen Risiko Dana Pension PELNI
Pendidikan Sarjana (Statistik, Manajemen Risiko, Keuangan, Ekonomi, Managemen Bisnis), diutamakan yang berpengalaman dibidang manajemen risiko pada industri keuangan.
Mampu mengolah data, menganalisis data dan mengelola data dengan baik, serta membuat laporan profil risiko
Mampu mencari solusi (problem solving) atas risiko-risiko yang timbul pada pelaksanaan bisnis.
Menguasai aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk aktivitas Manajemen Risiko.
Usia maksimal 30 tahun.
Berkelakuan baik dan sehat jasmani rohani.

Cara Melamar :


Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT PELNI (Persero) serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Periode Pendaftaran 24 Juni – 27 Juni 2024

Jika loker pada link belum teredia silahkan kunjungi secara berkala

Tahapan Rekrutmen :
  • Selaksi Administrasi
  • Seleksi TKB/TPA
  • Seleksi Wawancara
  • Pemberkasan

Catatan :
  1. Periode Registrasi 24-27 Juni 2024 melalui Website resmi rekrutmen.pelni.co.id
  2. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun serta tidak bekerja sama dengan Travel Agent manapun. Berhati-hatilah terhadap PENIPUAN yang mengatasnamakan Rekrutmen PT PELNI (Persero).
  3. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Contact Center (021) 162 atau melalui email infopelni162@pelni.co.id


More Info :