DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja PT Mahakam Beta Farma

Loker PT Mahakam Beta Farma 


Lowongan Kerja : gotokerja.com, PT Mahakam Beta Farma adalah usaha awal dari Mahakam Group di industri farmasi, yang memproduksi berbagai produk farmasi yang terjangkau dengan standar mutu internasional. Pada tahun 1980, Mahakam Beta Farma diberikan izin oleh Mundipharma AG, Swiss buat memproduksi antiseptik Betadine.

Industri ini awal kali dirintis oleh seseorang dokter bernama Dokter. Kahar Tjandra. Dokter. Kahar Tjandra melaksanakan bisnisnya memproduksi serta mendistribusikan Betadine awal mulanya kebetulan. Pada 1975, seseorang rekan sahabat sekelas dikala di SMA mendatanginya menawarkan pemegang lisensi Betadine yang ingin bangkrut.

Sehabis mengenali lebih jauh menimpa keampuhan Betadine, Kahar juga sepakat buat mengambil alih segala utang pemegang lisensi tersebut. 

Saat ini PT Mahakam Beta Farma membuka kesempatan bagi rekan gotokerja.com untuk bergabung bersama ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Loker PT Mahakam Beta Farma

Posisi yang tersedia :

Lowongan Operator Produksi

Qualification :

  • Candidate must possess at least SMF or SMK in any field.
  • At least 1 Year(s) of working experience in Pharmacy Industries for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Healthcare - Pharmacy or equivalent.
  • Understanding Production Process.

Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker PT Mahakam Beta Farma serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika link atau loker tidak tersedia artinya sudah tutup