DAPATKAN INFO LOKER DI WHATSAPPMU, Klik : Whatsapp

GABUNG GROUP LOKER DI TELEGRAM, Klik : Telegram

Lowongan Kerja Retail Orang Tua Group

Loker Retail Orang Tua Group


Lowongan Kerja : gotokerja.com, Orang Tua merupakan salah satu perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk-produk untuk kebutuhan sehari-hari. Perusahaan ini berawal dari produk minuman kesehatan tradisional dengan bahan serta proses yang telah terstandar dan berkualitas tinggi, OT saat ini telah berkembang menjadi semakin modern tanpa mengabaikan atau meninggalkan nilai-nilai positif dan juga luhur yang telah dicetuskan oleh pendiri perusahaan ini. 

Beragam produk-produk mulai dari jenis makanan, minuman, hingga produk-produk untuk perawatan diri telah lama dan menjadi bagian dari kehidupan semua konsumen di Indonesia. Beberapa produknya yaitu adalah Formula, biscuit Tango, Teh Gelas, permen MintZ, permen Blaster, snack Oops, dan Kiranti. 

Bahkan juga karena kualitasnya, produk-produk dari perusahaan ini telah hadir di pasar berskla internasional dan juga dapat dinikmati oleh para konsumen dari mancanegara. Dengan terus tetap fokus pada aspek-aspek kebutuhan konsumen serta juga terus untuk melakukan inovasi, perusahaan ini telah meluncurkan produk-produk unggulan sehingga berhasil untuk meraih berbagai macam penghargaan-penghargaan melalui lembaga survey yang telah diakui baik secara nasional maupun juga internasional.

Saat ini Orang Tua Group membuka kesempatan bagi para rekan gotokerja.com untuk bergabung ke perusahaan melalui lowongan kerja yang tersedia. 

Retail Orang Tua Group

    Posisi yang tersedia :

Lowongan HRGA Staff


    Qualification :

Deskripsi Pekerjaan:
  1. Bertanggung jawab atas pengadaan barang dan jasa yang mendukung seluruh aktivitas operasional kantor (seragam, ID card)
  2. Memelihara aset fisik perlengkapan dan peralatan kantor
  3. Bekerjasama dengan bagian lain untuk melakukan pengelolaan anggaran atas biaya pengadaan barang/ jasa, pemeliharaan, dan biaya terkait
  4. Bertanggung jawab atas absensi karyawan
  5. Bertanggung jawab atas kendaraan operasional kantor, alat kerja, kebersihan & kerapihan ruangan
  6. Bertanggung jawab atas mutasi, perpanjangan kontrak, dan terminasi karyawan
  7. Bertanggungjawab atas pemeliharaan seluruh kendaraan operasional (Perpanjang STNK, Pemeliharan Kendaraan Keperluan Bengkel, dll)

Kualifikasi:
  • Pria, Pendidikan minimal S1 semua jurusan (IPK minimal 3.00)
  • Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang HRGA (Fresh Graduate boleh melamar)
  • Cekatan dan disiplin serta mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki SIM A&C
  • Penempatan: Head Office, Cengkareng, Jakarta Barat

    Cara Melamar :

Bagi rekan gotokerja.com yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja atau loker Orang Tua Group serta berminat untuk melamar posisi lowongan kerja di atas dapat mengirimkan lamaran ke :


Jika link atau loker tidak tersedia artinya sudah tutup